Rachel Vennya Pilih Anak Ketimbang Pasangan, Netizen Nyinyir: Karena Rumah Tangganya Pernah Bermasalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rachel Vennya kembali menuai baik buruknya pernyataan yang dituliskan di media sosialnya. Kali ini Rachel bercerita tentang seseorang yang diminta untuk memilih antara pasangan atau anak.

Sebagian besar orang yang didengar Rachel Vennya lebih memilih pasangan daripada anak-anak. Pasalnya, pasangan suami istri mendampingi seumur hidup, sedangkan anak-anak akan memiliki kehidupannya sendiri di kemudian hari.

“Pernahkah kamu mendengarkan podcast di mana kamu diminta untuk memilih pasangan dengan anak, kamu lebih memilih pasangan karena dia yang menemani kita sampai tua,” tulis Rachel Vennya, seperti yang dibagikan oleh akun @pembasmi.kehaluan.real pada Sabtu (22/7/2023).

Tetapi alasan itu tidak dapat diterima oleh Rachel Vennya. Ibu dua anak ini mengaku akan memberikan jawaban yang berbeda, yakni sang anak jika ditanya pertanyaan serupa.

“Tapi entah kenapa, sampai saat ini, cinta dan kasih sayang terhadap anak benar-benar tanpa syarat, tidak mengharapkan apa-apa. Bisakah kita benar-benar mencintai pasangan kita lebih dari anak-anak? Atau apakah saya terlalu malas dengan anak-anak saya?” tanya Rachel menutup pernyataannya.

Netizens sepertinya mengolok-olok pilihannya atas Rachel Ven. Selebriti dengan 7,3 juta followers ini diduga memilih anak karena statusnya sebagai janda.

“Dia pilih anak karena keluarganya bermasalah, coba suami dia sempurna, tidak ada celah, pasti akan berbeda cara berpikir,” cibir akun @vita***.

“Disuruh memilih bukan berarti tidak sayang lagi. Malah banyak orang tua yang lebih sayang sama anaknya, makanya mereka bebasin anaknya kalau sudah besar nanti,” jelas akun @katarupa***.

“Seorang janda yang lupa sedang berlibur dengan pacarnya sementara anak-anak dititipkan pada ayahnya,” tulis akun @always.love_y***.

Seperti diketahui, Rachel Vennya resmi menceraikan Niko Al Hakim alias Okin pada 2021. Salim Nauderer sudah dua tahun menjadi pacar Rachel.

Kontributor: Neressa Prahastiwi