Thomas Doll Akui Persija Tampil di Bawah Standar, Layak Tumbang di Markas Persita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku timnya pantas kalah dari Persita Tangerang. Ia menyebut timnya tidak bermain bagus pada pertandingan tersebut.

Persija mengalami kekalahan saat dijamu Persita pada pekan keempat Liga 1 BRI 2023/2024, Sabtu (22/7/2023). Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Harimau Kemayoran kalah 0-1 dari Cisadane Warriors.

Pesepakbola Persita Tangerang Wildan Ramdhani (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Rio Fahmi (kanan) dalam lanjutan Liga BRI 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Selasa (28/3/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Esal Shahrul Muhrom pada menit ke-81. Peluang Persija minim, dan kerap ditepis tuan rumah.

“Selamat kepada Persita mereka pantas mendapatkan kemenangan ini, kami tidak bermain bagus, meski pekan lalu kami bermain bagus. Di pertandingan ini kami banyak melakukan kesalahan, kami menahan bola dalam waktu yang lama, kami banyak melakukan kesalahan, kami juga harus menghadapi situasi di mana (Marko) Simic harus diganti di awal karena cedera,” ujar Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Ya, kami tidak cukup menang melawan Persita malam ini, ya kami pulang dengan tangan kosong, mereka (Persita) bisa merayakannya bersama fans,” jelas pelatih asal Jerman itu.

Lebih lanjut, Thomas Doll mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Namun, dia mendesak Riko Simanjuntak dan kawan-kawan untuk segera bangkit menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persebaya.

“Saya tidak senang, saya kecewa, tapi saya harus melihat pertandingan selanjutnya,” pungkas eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Senada dengan Thomas Doll, pemain Persija Rizky Ridho mengaku performa timnya kurang bagus. Evaluasi harus dilakukan karena selanjutnya akan melawan Persebaya pada 30 Juli.

“Kami akui mereka bermain lebih baik dari kami. Kedepannya kami akan lebih baik lagi untuk pertandingan melawan Persebaya,” ujar Rizky Ridho.