Putus dari Nathalie Holscher, Yogi Ilham Ingin Lebih Bertawakal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah asmara Nathalie Holscher dan Yogi Ilham kini telah berakhir. Meski baru-baru ini keduanya menunjukkan kemesraan di depan kamera.

Bahkan, Nathalie Holscher pernah berkunjung ke kampung halaman Yogi Ilham. Saat itu, Nathalie Holscher bertemu dengan keluarga besar Yogi Ilham.

Meski kerap terkesan mesra, hubungan Nathalie Holscher dengan Yogi Ilham rupanya tak bertahan lama.

Usai putus dengan mantan istri Sule, Yogi Ilham meminta netizen tak meninggalkannya. Yogi Ilham ingin terus mendapat dukungan dari netizen meski tak lagi bersama Nathalie Holscher.

“Iya, meski sekarang sendirian, saya tetap mendukung Yoga,” kata Yogi Ilham dilihat dari akun Instagram @lambe__danu, Rabu (27/9/23).

Yogi Ilham pun berharap bisa berubah menjadi lebih baik setelah putus dengan Nathalie Holscher. Celebgram pun ingin mendekatkan diri pada Tuhan.

“Mudah-mudahan dengan menyendiri saya bisa berubah, bisa kembali percaya pada Tuhan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sempat menjalin hubungan romantis dengan Yogi Ilham beberapa waktu setelah resmi menceraikan Sule. Nama Yogi Ilham semakin dikenal warganet setelah ia mulai berkencan dengan Bu Adzam.

Sepanjang hubungannya dengan Nathalie Holscher, Yogi sendiri juga diketahui cukup dekat dengan Adzam. Namun harapan Yogi untuk menjadi ayah sambung Adzam kini pupus.