Putus dari Fuji, Gaya Pacaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dipuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Segala sesuatu yang berkaitan dengan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar masih menjadi perbincangan publik. Apalagi kini keduanya semakin berani menunjukkan kebersamaannya di depan publik.

Mulai dari berkumpul bersama teman hingga pergi ke acara bersama. Selain itu, Aaliyah Massaid juga terlihat nyaman menampilkan Tariq Halilintar melalui unggahannya di media sosial.

Laporan dari akun TikTok @aalthor_ pada Minggu (19/11/2023), Aaliyah Massaid mengundang Tariq Halilintar untuk menghadiri sebuah acara. Pada acara ini, Aaliyah juga bertemu dengan beberapa temannya.

Melalui unggahan storynya, Aaliyah memamerkan momen Tariq Halilintar membantunya mendapatkan santapan lengkap dengan menu idaman.

Sambil memegang sepiring nasi, Tariq menanyakan menu apa yang diinginkan Aaliyah. Dia bertanya apakah Aaliyah suka ayam.

“Seperti ayam?” tanya Tariq Halilintar.

“Aku menyukainya,” jawab Aaliyah Massaid sambil tertawa.

Setelah itu, Tariq Halilintar terlihat melontarkan senyuman tak kalah manisnya kepada Aaliyah Massaid. Ia pun menggodanya yang membuat Aaliyah semakin tertawa.

Rupanya ucapan Tariq Halilintar membuat Aaliyah senang. Dia membacakan ayat-ayat indah dalam bahasa Arab.

“Itu yang disampaikan. Terima kasih. Masya Allah Tabarakallah,” kata Aaliyah Massaid yang mendapat beragam komentar dari masyarakat.

“Password Aalthor: Masya Allah Tabarakallah,” kata warganet.

“Ayo kita kendalikan sampai halal ya Aal dan Bang Thoriq,” imbuh yang lain.

“Masya Allah Tabarakallah, positif kan? Kita semua selalu ngomong baik-baik dan selalu punya makna,” komentar netizen lainnya.