Putri Ariani Tak Sabar Tampil di Konser Ronan Keating – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak masuk final America’s Got Talent, nama dan karier penyanyi Putri Ariani pun langsung menjulang. Yang terbaru, Putri akan tampil menjadi bintang tamu di konser Ronan Keating.

Seperti diketahui, Ronan Keating akan menggelar konser di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada 18 Agustus 2023. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser di Asia mantan personel Boyzone tersebut.

Sebelumnya, Ronan Keating berbincang singkat dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, secara daring, baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, Ronan Keating memuji suara Putri Ariani, pemenang Golden Buzzer di acara America’s Got Talent 2023 yang berasal dari Indonesia.

“Akan menjadi kehormatan jika dia bisa bergabung dengan saya di atas panggung untuk bernyanyi bersama,” imbuh penyanyi 46 tahun tersebut.

Bagi Ronan Keating, momen tersebut akan menjadi istimewa. Selain itu, pelantun “If Tomorrow Never Comes” ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah tampil dengan artis Indonesia di masa lalu.

Ronan Keating [shutterstock]

Putri Ariani menunjukkan rasa gembiranya karena mendapat kehormatan menjadi bintang tamu istimewa dalam konser solo Ronan Keating. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh promotor melalui media sosial. Putri Ariani juga berbagi kegembiraannya melalui video yang diunggah di akun @colorasialive pada Senin (26/6/2023).

“Halo, aku Putri Ariani. Aku sungguh senang bisa diundang untuk tampil di konser Ronan Keating di Jakarta. Aku tidak sabar menunggu untuk menikmati acara ini bersama kalian,” ujar Putri Ariani dalam bahasa Inggris.