Putri Ariani Buka Konser Jonas Brothers: Love You All – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Ariani menjadi penyanyi pembuka di konser tersebut saudara laki laki Jonas digelar di ICE, BSD City, Tangsel, Sabtu sore ini (24/2/2024).

Penyanyi berusia 17 tahun itu naik ke panggung sekitar pukul 19.30 WIB. Putri Ariani yang berpakaian serba hitam duduk di kursi piano kebanggaannya.

Lagu “Bohemian Rhapsody” karya band rock legendaris Queen dipilih Putri Ariani sebagai lagu pembuka. Suara indah penyanyi itu menggema di ruangan itu, diiringi suara para penggemar yang meneriakkan namanya.

Putri Ariani menjadi pembuka dalam Konser Jonas Brothers yang berlangsung di ICE BSD, Tangsel, Sabtu (24/2/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Usai lagu pertama, lulusan America’s Got Talent itu menyapa semua orang yang ada di ruangan itu. anak perempuan

“Selamat malam, semangat semuanya luar biasa. Saya sangat senang merasakan energi luar biasa dari kalian semua yang hadir di sini. Saya sayang kalian semua,” sapa Putri Ariani dari atas panggung.

Putri Ariani juga memperkenalkan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan DJ Alan Walker. Lagu bertajuk “Siapa Saya” itu menjadi penampilan kedua Putri Ariani.

Dan untuk lagu kedua “Lagu ini merupakan single terbaru Putri yang berkolaborasi dengan Alan Walker,” kata Putri Ariani.

Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia (Instagram/@jonasbrothers)
Fakta Konser Jonas Brothers di Indonesia (Instagram/@jonasbrothers)

Putri Ariani meminta penonton untuk mengikuti lagunya. Ia meminta untuk meneriakkan kalimat “Who Am I” di akhir lagu.

Lagu “Kesepian” juga dinyanyikan oleh Putri Ariani. Penyanyi tersebut menyanyikan lagu ini sekaligus menjadi penutup. Seluruh penonton ikut bernyanyi mengikuti lagu yang viral tersebut.

Di sisi lain, ini merupakan konser pertama Jonas Brothers di Indonesia. Di panggung bertajuk “The Tour”, ketiga bersaudara ini akan membawakan lagu-lagu dari album hits mereka. Jonas Brothers dijadwalkan tampil di panggung pada pukul 19.30 WIB.