Berita Prabowo-SBY Kembali Bertemu di Cikeas Kemarin

by


Jakarta, Pahami.id

Calon presiden nomor 2 Prabu Subianto bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas Jumat malam lalu (23/2).

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengkonfirmasi pertemuan tersebut. Namun, dia mengaku belum mengetahui apa yang dibicarakan saat Prabowo dan SBY bertemu.

Yah, jujur ​​saya sendiri belum dapat ceritanya. Jadi saya ingin mendengarnya juga, kata AHY di Rumah Dinas Wakil Presiden, Menteng, Jakarta, Sabtu (24/2).


AHY mengatakan pertemuan SBY dan Prabowo akan selalu menjadi perbincangan publik. Katanya, kondisi tersebut sama seperti pertemuan SBY dan Prabowo di Pacitan beberapa waktu lalu.

<!–

ADVERTISEMENT

/4905536/CNN_desktop/cnn_nasional/static_detail

–>

Jadi Pak Prabowo dengan niat baik ingin mendengar masukan dari Pak SBY. Dan Pak SBY juga dengan niat baik ingin memberikan masukan dan pengalaman yang semoga bermanfaat, kata AHY.

AHY juga mengatakan, rasa saling menghormati antara kedua elite politik tersebut merupakan sesuatu yang sangat baik. Baginya, hubungan baik ini harus menjadi teladan hubungan antar tokoh bangsa.

“Jadi kalau ada ruang terbuka dialog antar tokoh bangsa seperti ini, tidak serta merta harus dirayakan, tidak harus di depan kamera, tertutup, terbatas, tapi memang ada niat baiknya. . untuk saling memberi mendukung,” dia berkata.

Sebelumnya, Prabowo juga mengunjungi SBY di Pacitan. Lebih tepatnya pada 17 Februari.

Saat itu, Prabowo menyambangi SBY setelah dinyatakan unggul dalam perolehan suara Pilpres 2024 menurut rapid count berbagai lembaga.

(rzr/bmw)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);