Putri Ariani Bahagia Bisa Tampil di Acara Ulang Tahun Hotman Paris ke-64 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Ariani tampil sebagai bintang tamu utama dalam acara perayaan ulang tahun Hotman Paris ke-64 yang digelar di The H Club Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Putri Ariani sendiri merasa sangat antusias dan senang dengan undangan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris yang telah memberinya kesempatan sebesar itu. Apalagi Hotman sendiri yang meminta Putri untuk meramaikan acara tersebut.

“Selamat ulang tahun Om Hotman. Semoga sehat selalu, bahagia selalu, semakin sukses. Dan terima kasih sudah mengundang saya di hari ulang tahun Om Hotman dan saya sangat bahagia,” ucap Putri Ariani usai acara.

“Seru banget, seru, semua heboh banget. Senang (diundang), karena sudah kenal Om Hotman juga,” ucapnya lagi.

Dalam acara HUT Hotman Paris, pemenang keempat America’s Got Talent 2023 itu menyanyikan beberapa lagu seperti Locked Out of Heaven, Loneliness, Hero, Dream, dan You Are Always There.

Ia sengaja memilih lagu-lagu bertema mimpi dan gemar menampilkannya di hadapan anak-anak difabel lainnya yang juga menjadi tamu undangan di acara Hotman.

Jadi tema lagu hari ini kebanyakan tentang mimpi, pahlawan, cinta. Sebenarnya ditujukan untuk semua yang menonton, karena kebanyakan yang menonton adalah teman-teman difabel, ujarnya.

Selain Putri Ariani, Hotman Paris juga mengundang 1.000 anak difabel dalam perayaan ulang tahunnya. Prabowo Subianto pun hadir sebagai tamu istimewa.