Putri Anne Photoshoot Pakai Lingerie Transparan, Netizen Curiga Jadi Model Majalah Dewasa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne, istri Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik karena penampilannya di sebuah pesta bersama teman-temannya.

Dilansir dari video yang diunggah akun TikTok @serba.serbi.1, Putri Anne terlihat mengenakan celana dalam berwarna hitam yang hanya menutupi punggung dan bagian luar berwarna hitam transparan.

Saat itu, Putri Anne terlihat berada di pesta perayaan ulang tahun temannya, Faradina Tika, yang biasa muncul di TikTok Live miliknya.

Hal itu diketahui dari kue ulang tahun Faradina Tika, artis sekaligus sahabat Putri Anne yang juga memiliki alat kelamin laki-laki.

Dalam video tersebut, Putri Anne terlihat berpesta bersama teman-temannya, baik perempuan maupun laki-laki, tanpa suaminya, Arya Saloka.

Putri Anne tampak mengenakan pakaian dalam dengan bagian luar berwarna hitam tembus pandang, karena ia baru saja melakukan pemotretan dengan mengenakan pakaian tersebut.

Sebab, salah satu hasil pemotretannya yang mengenakan celana dalam berwarna hitam juga tersebar di media sosial. Putri Anne terlihat duduk bersandar di kursi di sebelahnya dan mengangkat kakinya.

Alih-alih mendapat perhatian netizen karena tampil seksi, penampilan istri Arya Saloka justru lebih banyak menuai kritik dari netizen.

Apalagi sebelumnya Putri Anne berhijab. Untuk itu, istri Arya Saloka disarankan menjauhi teman-teman yang mempengaruhinya untuk berpakaian terbuka.

Ada pula yang menduga Putri Anne sedang melakukan pemotretan untuk majalah dewasa dan ingin menyaingi Amanda Manopo dengan mengenakan pakaian terbuka.

Menurut pendapat saya, dia perlu mengubah lingkarannya. ucap @_army***.

“Untuk bersaing dengan Amanda Manopo, aku masih muda sayang,” kata @meri***.

“Majalah dewasa model mobil,” kata @enno***.

“Astaghfirullah Puteri Anne otw settingan pabrik,” kata @indahpermata***.

“Ya Tuhan Kak Anne kenapa kamu seperti ini sayang?” kata @dosmato***.