Putri Anne Dikabarkan Minta Damai dengan Arya Saloka, Ternyata Ini Faktanya! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne masih jadi topik pembicaraan netizen. Kini, beredar video dengan narasi Putri Anne minta damai dengan sang suami di depan hakim. 

Video ini diunggah akun Youtube YouTube Jelajah Investigasi pada 20 Juli 2023. Judul yang tertera berbunyi, “Gempar !! Arya Saloka Mendengar Langsung, Putri Anne Ikrarkan Surat Damai Didepan Hakim Dan Jaksa.” (Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=HuQbAsCBLoQ)

Di thumbnail terdapat foto beberapa orang, termasuk Putri Anne dan Arya Saloka. Mereka seolah-olah sedang memberikan keterangan pada awak media. 

Lantas, benarkah klaim video tersebut? 

Penjelasan

Setelah ditonton hingga selesai, video tersebut sama sekali tidak membahas soal Putri Anne yang meminta damai kepada Arya Saloka.

Narator hanya membacakan sebuah artikel berisi hujatan-hujatan warganet untuk Putri Anne karena dituding telah berselingkuh dari Arya Saloka.

Selain itu, narator juga membicarakan komentar warganet soal unggahan-unggahan Putri Anne yang dinilai selalu galau.

Terkait foto di thumbnail, dipastikan hasil rekayasa digital atau editan. 

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, klaim bahwa Putri Anne meminta damai kepada Arya Saloka sampai membacakan ikrar di depan hakim dan jaksa tidak benar atau hoaks. Video ini termasuk konten yang menyesatkan.