Putri Anne Berhijab demi Penuhi Keinginan Arya Saloka: Sekarang Punya Kemauan Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Anne menegaskan kembali bahwa hubungannya dengan Arya Saloka adalah teman yang baik Artinya dia dan pemeran Aldebaran di sinetron tersebut Ikatan Cinta sudah resmi bercerai.

Selain itu, Putri Anne juga menceritakan alasan dirinya berhijab karena menuruti permintaan Arya Saloka. Menurutnya, wajibnya seorang istri mengikuti suaminya.

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

“Eh, wajar kalau orang jadi istri mengikuti suaminya. Apakah itu benar atau tidak? Itu berada di bawah bayang-bayang seseorang. “Pendeta itu adalah Desma (dia),” kata Putri Anne saat siaran langsung TikTok baru-baru ini.

Jika kini Putri Anne memilih melepas cadar karena sudah bercerai, maka itu atas kemauannya sendiri.

“Kalau sekarang aku bisa punya kemauan sendiri, nggak apa-apa. Enggak bakalan bikin mati. Sekarang aku sudah mandiri, nggak apa-apa,” imbuhnya sambil mencibir para haters.

Putri Anne tak peduli jika banyak yang mengkritiknya karena melepas cadar.

“Biarlah, mau ngomongin hijab kakek, mau bilang aku begini, aku begitu, tidak apa-apa. Itu adalah masa lalu. Berangkat, Aku sendirian sekarang, oke? sudah,” kata Putri Anne.

Putri Anne langsung di TiKtok (Instagram)
Putri Anne langsung di TiKtok (Instagram)

Putri Anne juga menekankan bahwa tidak semua yang terjadi dalam hidupnya harus dipublikasikan.

Yang terpenting sekarang hubungannya dengan Arya Saloka baik-baik saja. Mereka juga terus membesarkan anak bersama.

“Sekarang saya sehat Hanyasemuanya baik-baik saja Hanya. Namanya sahabat sampai mati. “Iya biasa saja, sudah ada anak,” tambah Putri Anne.

Meski berpisah, Putri Anne mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk Arya Saloka. “Aku mendoakannya baik-baik saja setiap hari, aku mendoakannya baik-baik saja,” kata Putri Anne.