Pura-Pura Jadi Pelakor, Mantan Istri Daus Mini Dibayar Puluhan Juta Rupiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari menuturkan, dirinya pernah terlibat dalam perancangan sesuatu di dunia entertainment. Ia menjadi pelaku terhadap istri orang asing.

Yunita Lestari mau tidak mau memilih pekerjaan lepas karena dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Apapun dilakukan agar anak bisa makan.

Alasan kenapa aku ambil setting pekerjaan itu? Pas aku cerai mantan suami, hidup aku susah banget, kata Yunita Lestari dikutip dari akun TikTok miliknya, Jumat (13/10/2023).

“Kebetulan saya masih single, jadi wajar kalau mencari uang dengan cara apa pun,” imbuh perempuan berusia 33 tahun itu.

Yunita Lestari tak masalah dicap sebagai aktris saat itu.

“Lebih menakutkan kalau anak saya tidak makan,” ujarnya.

Bagaimana tidak tergiur, Yunita Lestari membeberkan besaran yang diterima dari proyeknya sebagai aktris. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

“Setiap kasus dibayar sampai puluhan juta. Sampai saat ini video yang dibuat masih banyak, ada yang dibayar lebih, dibayar lebih,” kata Yunita Lestari.

Wanita yang menceraikan Daus Mini pada 2014 itu kemudian menegaskan, “Intinya saat itu saya dapat banyak.”

Namun kini, Yunita Lestari sudah tak mau lagi melakukan pekerjaan tersebut. Sebab, ia mempunyai aktivitas lain yang dianggapnya lebih halal dibandingkan setting.

“Saya sudah pasrah, teman-teman sudah tidak mau menetap lagi. Sekarang sudah Allah putuskan. Saya mau cari uang halal lagi, alhamdulillah ada jalan,” tutupnya.