Motor Tabrakan di Ring Road Tuban, Seorang Pelajar SMA Tewas – Berita Jatim

by
Motor Tabrakan di Ring Road Tuban, Seorang Pelajar SMA Tewas

Pahami.id – Kecelakaan sepeda motor di Jalan Lingkaran Tuban pada Kamis (10/12/2023) mengakibatkan dua pengendara tewas seketika di lokasi kejadian. Salah satu pengemudi yang tewas adalah seorang siswa sekolah menengah.

Penampakan pasca tabrakan pun dibagikan di berbagai akun media sosial. Bentrokan kedua sepeda motor tersebut begitu dahsyat hingga pengendaranya tewas seketika. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Lingkaran, Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Tuban, Jawa Timur.

Postingan yang beredar memperlihatkan dua sepeda motor di pinggir Jalan Lingkaran. Salah satu korban terlihat tergeletak tak berdaya dan dikelilingi warga. Berdasarkan informasi Satlantas Polres Tuban, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor CBR dan Vario.

Sepeda motor CBR tersebut dikendarai oleh seorang pelajar SMA bernama Kholiq (17). Sedangkan pengendara sepeda motor Vario Nopol AG 3265 KBA dikemudikan Sungkono (64). Dia bekerja sebagai petani.

Dipilih dari BlokTuban.com–jaringan SurabayaJatim.idKasatlantas Polres Tuban Gakkum, Iptu Eko Sulistiyono menjelaskan, kecelakaan terjadi saat Sungkono mengendarai sepeda motor Vario dan hendak menyeberang dari arah utara. Bersamaan dengan itu, muncul mobil Honda CBR yang dikendarai Kholiq dengan kecepatan tinggi.

Dua sepeda motor bertabrakan di Ring Road Tuban, pengendaranya tewas di tempat. (Blok Tuban)

Tabrakan tidak bisa dihindari. Terdengar keributan hingga kedua pengemudi dinyatakan tewas di lokasi kejadian di Jalan Ring Road Semanding. Warga yang mengetahui segera menginformasikan kepada petugas pengatur lalu lintas di pertigaan 4 Semanding.

Kedua pengendara sepeda motor tewas di tempat dan jenazahnya dibawa ke RSUP Dr. R. Koesma, Tuban,” kata Eko. Diketahui, kecelakaan fatal di Jalan Ring Road terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Sungkono tinggal di Kampung Perlombongan, Kecamatan Semanding. Belakangan, Kholiq tinggal di Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding.