Punya Idealisme Tinggi, Brisia Jodie Mengaku Sering Tolak Lagu yang Tak Sesuai Pilihannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Brisia Jodie baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Second Time”. Lagu masalah merupakan lagu ciptaan sendiri yang dipilih oleh Universal Music Group untuk Brisia.

Meski lagunya sudah jadi, penyanyi berusia 27 tahun itu tak langsung menerima lagu tersebut. Brisia Jodie meluangkan waktu untuk menggubah lagunya.

Brisia Jodie merilis lagu baru berjudul “Second Time” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Biasanya saya selalu bikin sendiri atau workshop bareng kalau bikin lagu. Tapi yang ini saya terima sudah jadi,” kata Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2023).

“Yang pasti (akan ada kurasi). Karena aku selalu menciptakan lagu sendiri. Dan kalau labelku memberikan beberapa lagu dari pencipta lagu, aku sama sekali tidak bisa menerimanya,” sambungnya.

Brisia Jodie mengatakan, lagu “Keboth Kalinya” sendiri harus direvisi sebanyak lima kali hingga lagu tersebut sesuai dengan gaya bermusiknya.

Brisia Jodie [Instagram]
Brisia Jodie [Instagram]

“Jadi ini direvisi empat, lima kali karena aku perfeksionis. Jadi aku benar-benar di kantor setiap kali aku preview, ‘ah, titik, ini, ini dan itu,'” kata Brisia Jodie.

Kekasih Antonio Marchellin ini bahkan mengaku kerap menolak lagu-lagu pilihan labelnya. Dari 20 lagu yang dipilihnya, hanya satu atau tidak ada satu pun yang dapat diterima oleh penyanyi tersebut.

Bukan tanpa alasan, pelantun “Ternyata Hanya Kamu” itu mengaku melakukan hal itu karena punya ambisi tinggi saat bernyanyi.

“Mungkin dari 20 lagu aku hanya bisa menerima satu atau tidak, karena aku cukup idealis dalam bermusik,” tambah Brisia Jodie.