5 Pemain Timnas Indonesia Menggila Bantai Brunei, Aksi Mereka Bikin Negara Sultan Geleng-geleng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga intens Timnas Indonesia kontra Timnas Brunei Darussalam pada Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis malam (Oktober). 12 Desember 2023). ).

Hasil pertandingan ini adalah kemenangan meyakinkan dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. Kemenangan ini tak hanya meraih tiga poin, tapi juga mengantarkan skuad Garuda melangkah ke fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam laga yang ditunggu-tunggu tersebut, lima pemain Timnas Indonesia berhasil tampil menonjol dan memberikan kontribusi luar biasa. Mereka berhasil mencuri perhatian pecinta sepak bola tanah air dan membuktikan masa depan timnas Indonesia terlihat cerah.

Yuk kenali lebih dekat kelima pemain berbakat ini.

1.Hokky Caraka

Hokky Caraka, penyerang PSS Sleman berhasil mencuri perhatian pada debutnya dengan bermain selama 58 menit. Padahal, gol pertama yang dicetak Timnas Indonesia pada laga tersebut merupakan hasil usahanya menerima umpan silang. Sundulan Hokky membentur tiang dan kemudian disambar Dimas Drajad menjadi gol. Hal ini membuktikan bahwa Hokky mempunyai potensi besar sebagai striker masa depan Indonesia.

2. Rizky Ridho

Rizky Ridho, pemain Persija Jakarta yang dipercaya menjadi bek tengah pada laga kali ini berhasil mencuri perhatian dengan performa luar biasa. Bahkan, ia mampu mencetak gol yang sangat penting pada pertandingan tersebut. Hal ini menunjukkan kematangannya sebagai seorang bek, meski usianya terbilang muda. Tak hanya itu, Ridho juga pernah menjadi bek tetap Timnas Indonesia di era pelatih Shin Tae-yong.

3.Saddil Ramdani

Saddil Ramdani tampil luar biasa pada laga tersebut dan berhasil mencatatkan dua assist yang berujung pada gol Rizky Ridho dan Dimas Drajad. Penampilannya ini pun memberikan jawaban tegas atas kritik yang ditujukan kepadanya. Meski performanya dinilai lesu di Timnas Indonesia, Saddil mampu membuktikan bahwa dirinya punya kualitas luar biasa di klub.