Punya Banyak Uang, Raffi Ahmad Masih Deg-degan Tiap Mau Bayar Sesuatu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor dan presenter Rafi Ahmad baru-baru ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Meski mendapat julukan Sultan Andara karena kekayaannya, suami Nagita Slavina tidak pernah benar-benar tahu berapa banyak uang yang dia miliki.

Semua rekening termasuk kartu ATM dan kartu kredit, Raffi Ahmad tidak mengetahui nomornya. Ayah dua anak ini menuturkan, ia hanya membawa ponsel setiap kali bepergian.

“Aku tidak tahu apa-apa tentang hidupku. Aku hanya membawa ponsel kemana-mana,” kata Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Taulany TV belum lama ini.

“Aku tidak tahu ATM-ku, aku tidak tahu kartu kredit mana yang bisa (dipakai). Aku bahkan tidak tahu berapa banyak uang yang aku punya,” lanjut suami Nagita Slavina itu.

Menurut ayah dua anak itu, Nagita Slavina bertanggung jawab membiayai seluruh kebutuhannya. Karena itu, hingga saat ini Raffi Ahmad masih gugup saat harus membayar sesuatu.

“Giginya yang bayar. (Kalau) mau bayar, saya deg-degan,” ujarnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Selain Nagita Slavina, ada pula pegawai yang bertanggung jawab mengatur keuangannya. Meski demikian, Raffi Ahmad mengaku tidak pernah mengetahui aliran uang yang masuk dan keluar dari dana miliknya.

Raffi mengaku sudah pasrah dengan apa yang diatur karyawannya.

“Ada yang pegang aja. Alhamdulillah,” kata Raffi Ahmad.

“Memang harta yang kita dapat harus kita jaga dengan baik, tapi menurut saya rezeki itu tidak perlu kita hitung. Dan rezeki yang kita punya itu sebenarnya bukan milik kita,” ujarnya lagi.

Raffi Ahmad pun meyakini kekayaan yang dimilikinya hanya akan menjadi pahala jika sebagian disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Uang yang kita punya belum tentu dihargai kalau kita belum memanfaatkannya untuk kemaslahatan. Tapi rezeki yang bisa kita berikan kepada orang lain adalah pahala dan milik kita sendiri. Itu yang saya rasakan,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merupakan artis asal Bandung kelahiran 17 Februari 1987. Ia memulai debut sebagai model pada tahun 2000an.

Karir Raffi Ahmad di atas panggung terus melambung, apalagi mulai merambah dunia penyiaran. Setelah mengumpulkan kekayaan, ia mulai membangun bisnis.

Raffi Ahmad memiliki platform digital berbasis hiburan bernama RANS Entertainment. Sukses di sana, Raffi mulai merambah bisnis klub malam.