Punya 5,3 Juta Subscribers, Apa yang Menarik dari Konten Teguh Suwandi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teguh Suwandi menjadi salah seorang kreator konten atau YouTuber yang mencuri perhatian. Pasalnya, lelaki berwajah oriental ini memiliki cukup banyak pengikut di akun media sosialnya.

Di Instagram, Teguh Suwandi dengan akun @teguh.suwandi memiliki 368 ribu followers dan sudah contreng biru. Sementara di TikTok (teguhsuwandi99), Teguh memiliki 105 ribu pengikut dan hebatnya, di YouTube (@TeguhSuwandi) ia memiliki 5,3 juta subscribers.

Lantas, apa yang disajikan Teguh Suwandi dalam konten-kontennya. Rupanya, kelahiran Pekanbaru, 19 April 1998 ini membuat konten yang membahas video-video yang tengah viral. Dengan gayanya yang khas, Teguh menampilkan sejumlah video viral dan memberikan komentar yang kocak.

Rupanya, apa yang ditampilkan Teguh Suwandi disukai banyak orang. Kini setelah lebih dari lima tahun berkiprah sebagai YouTuber, Teguh mampu membuktikan bisa membangun konten dengan sangat baik.

Teguh Suwandi mulai membuat konten di media sosial pada 2017. Saat itu, ia dan kelurga dalam keadaan susah dan ingin kembali berjaya seperti yang pernah ia rasakan bersama keluarga.

Teguh Suwandi. [Instagram]

“Saya memang terlahir sebagai anak yang memiliki orangtua kaya raya. Tapi kisah itu lalu tenggelam, kami jatuh miskin lantaran ayah saya meninggal,” imbuh Teguh Suwandi.

Dengan menjadi konten kreator, dia bertekad dan bekerja keras untuk membangun kembali kejayaannya di masa lalu. Saat ini, kerja kerasnya mulai membuahkan hasil. Sebab, channel YouTube milik Teguh Suwandi sudah memiliki jutaan subscribers.

Ke depan, Teguh berharap bisa terus berkarya untuk membangun konten-konten yang menarik. Dirinya juga terus berjuang untuk bisa sukses agar bisa mengembalikan masa kejayaannya.