Pulang Kampung, Begini Cerita Rizky Nazar tentang Suasana Idul Fitri di Bali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Nazar akan merayakan Hari Raya Aidilfitri tahun ini di luar Jakarta. Ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Singaraja, Bali.

“Tahun ini saya akan kembali ke Bali,” kata Rizky Nazar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut pengalaman Rizky Nazar, perayaan Idulfitri di Bali tidak jauh berbeda dengan daerah lain yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Karena di Singaraja, ia tinggal di lingkungan yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

“Pengalaman saya di Singaraja, saya sangat merasakan suasana meriahnya,” kata Rizky Nazar.

“Rumah saya dekat masjid, jadi enak rasanya. Tidak sepi atau semacamnya, lingkungan disana juga kebanyakan muslim, jadi terasa suasana Aidilfitri,” lanjutnya.

Tradisi merayakan Hari Raya Aidilfitri di Bali tidak berbeda dengan daerah lain. Rizky Nazar juga terus menyiapkan baju baru dan anggaran khusus untuk membagikan uang kepada keponakannya.

“Bajuku berwarna putih Hanya, yang standar. Tidak menyediakan sangat Tidak dikonseptualisasikan Selain itu yang penting baru dan rapi,” tambah Rizky Nazar.

“THR juga ada, insya Allah untuk sanak saudara dan keponakan. Setiap tahun ada,” sambung kekasih Syifa Hadju itu.

Menurut Rizky Nazar, perbedaannya hanya dari segi masakan. Di Bali, ada banyak makanan khas yang menurut sang aktor tak pernah ditemui di Jakarta.

“Di Bali ada makanan khas seperti nasi kucing yang hanya ada. Kami belum menemukannya di sini,” kata Rizky Nazar.

Belum diketahui sampai kapan Rizky Nazar akan mendapatkan jatah cuti untuk menikmati waktu liburannya di Bali.

“Tergantung rusak-Namun. Jika Anda bisa pergi ke mana saja selama seminggu. Tapi kalau tidak, saya tidak tahu,” kata Rizky Nazar.