Idul Fitri, Krisdayanti Gelar Open House untuk Keluarga dan Tetangga Sekitar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Krisdayanti (KD) untuk pertama kalinya merayakan Hari Raya Aidilfitri bersama keluarga besarnya, setelah dua tahun terhambat oleh pandemi Covid-19. KD menggelar silaturahmi dan makan bersama di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023).

“Aidiladha ini sepertinya hal yang tidak bisa ditawar lagi untuk bisa kembali bersilaturahmi dengan semua tradisi. Jadi apapun resikonya, pasti tercapai asalkan kita bertemu dengan keluarga,” ujar Krisdayanti.

Krisdayanti ditemukan di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Seperti orang lain yang sudah lama tidak bisa berkumpul dengan keluarga, Krisdayanti mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

“Bayangkan, setelah pelarangan karena pandemi, sekarang sepertinya semua risiko sudah tercapai untuk kembali berhubungan dengan keluarga. Ramadan juga cepat berlalu, jadi serunya, bisa ketemu banyak keluarga yang tidak terduga. ada yang nambah anak, ada yang nambah cucu,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti pun membuka pintu rumahnya seluas-luasnya untuk bersilaturahmi dengan tetangga sekitar untuk berbagi rezeki.

Krisdayanti ditemukan di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Krisdayanti ditemukan di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Tadi pagi karena tidak sempat solat, saya bukakan pintu untuk tetangga. Ya seperti biasa berbagi sedikit rezeki,” tambah istri Raul Lemos itu.

“Meski tiap hari bisa ketemuan di lorong depan atau warung depan, lihat-lihat atau sapa, tapi kalau pas hari raya Idulfitri malah lebih luar biasa,” ujar ibunda Azriel dan Aurel Hermansyha itu.

Dengan berbagai penghuni di sekitar rumahnya, penyanyi yang kini menjadi anggota dewan itu ingin menjaga silaturahmi. “Kalau ada apa-apa di rumah, tetap tetangga yang bisa bantu duluan,” kata Krisdayanti.

“Makanya kita jalin silaturahmi dengan mereka dulu, setelah itu kita diam. Kita tunggu Yuni (Yuni Shara, kakak dan lain-lain dulu, baru kita diam, setelah itu kita tunggu keluarga besar,” kata Kirsdayanti.

Hanya saja, suasana Aidilfitri terasa sedikit berbeda karena dua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah, memilih menghabiskan waktu bersama Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur.

Namun, Krisdayanti tidak peduli karena sejak awal dia tahu akan merayakan Idulfitri tanpa mereka.

“Mereka tahu saya akan keluar kota untuk lebaran, jadi mereka juga berencana pergi ke Jember,” kata Krisdayanti.