Puji Dirinya Makin Cantik Beda Kayak Dulu, Mayang Sentil Haters: Makanya Minum Kolagen yang dari Prancis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang, adik mendiang Vanessa Angel, baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya kepada netizen yang menghinanya saat live TikTok.

Tak terima dituding tidak punya pekerjaan, Mayang berusaha menunjukkan bahwa dirinya saat ini jauh lebih cantik dan cantik berpendar daripada sebelumnya.

“Bagaimana aku bisa bersinar sekarang, secantik aku sekarang,” kata Mayang sambil menjulurkan lidah seolah mengejek netizen, dilansir TikTok @r.chdv, Senin (4/9/2023).

Selain itu, Mayang juga tidak terima disebut sebagai orang kaya baru.

“OCD OCD, dimana saya OCD,” kata Mayang.

Mayang Lucyana (Instagram/@mayaang.lucyaana)

Mayang menilai netizen yang menghinanya saat TikTok langsung iri dengan perubahannya saat ini.

“Barang, barang, barang apa? Cuma cemburu ya? Cemburu, cemburu, cemburu,” kata Mayang.

Putra Doddy Sudrajat itu kemudian memperlihatkan tangannya yang terlihat lebih putih dan meminta netizen membandingkannya dengan foto sebelumnya.

“Itu dari mana? Aku makin putih. Coba bandingkan fotoku dengan yang tadi ya? Makanya kamu minum kolagen, kolagen dari Perancis biar kulitmu lebih cerah, putih,” kata Mayang sambil menunjukkan padanya tangan.

Mayang pun menyarankan warganet untuk membeli minuman kolagen asal Prancis seharga Rp 1,5 juta seperti dirinya.

“Aku males, ngapain nonton live aku kalau males. Makanya aku punya modal beli French Collagen seharga Rp 1,5 juta. Itu sekali beli lho,” kata Mayang.

Sebelumnya, Mayang tidak terima dengan tudingan pengangguran dan membandingkan dirinya jauh lebih kaya dan kaya dibandingkan Fuji. Pasalnya, ia membeli minuman kolagen sendiri dari Perancis, sedangkan Fuji tinggal menunggu konfirmasi.