Psikolog Tanggapi Sikap Ayu Ting Ting yang Hingga Kini Tak Mau Temui Putrinya dengan Enji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan usai memarahi awak media yang menanyakan soal Enji Baskoro, mantan suaminya di depan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Hingga kini, ibu satu anak itu masih ngotot tak ingin anaknya bertemu ayah kandungnya. Ayu Ting Ting masih belum memaafkan Enji.

Video itu kemudian dikomentari psikolog bernama Joyce Manurung. Joyce menilai sikap Ayu Ting Ting kurang bijak mengorbankan anaknya.

“Apa yang terjadi pada kedua orang tua itu, seratus persen tidak boleh mengganggu kenyamanan anak, rasa aman anak, dan hak anak,” ujar Joice Manurung dalam video yang diunggah akun @viral_seleb, Minggu (16/7/2019). 2018). 2023).

Joice Manurung berpikir sekarang Ayu Ting Ting dan Enji harus mencari cara untuk menyelesaikan masalah mereka yang telah terpecahkan selama hampir tujuh tahun.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji [Pahami.id/Ismail]

“Bagaimana sekarang kedua orang tua mau duduk bersama lalu berdiskusi bagaimana pola komunikasi di antara mereka nanti bisa dibuka yang pada akhirnya bisa membuka pola komunikasi dengan anak,” kata Joyce.

Joice juga mengatakan bahwa Bilqis harus mengetahui dengan jelas siapa ayahnya. “Pertama, harus dipastikan bahwa anak harus mengenal orangtuanya,” imbuhnya.

Sekadar mengingatkan, Ayu Ting Ting menikah dengan Enji Baskoro pada 2013. Baru 20 hari menikah, keduanya memutuskan bercerai.

Ayu dan Enji juga putus, tidak berhubungan baik. Bahkan Enji tak mengakui bahwa anak yang dibawa penyanyi itu saat itu adalah darah dagingnya. Kini, setelah bertahun-tahun, ayah satu anak itu mulai merindukan Bilqis.