Proses Cerai dengan Ammar Zoni Masih Berlangsung, Irish Bella Bikin Status Galau – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella tiba-tiba mengutarakan kebingungannya di tengah proses perceraian dengan Ammar Zoni. Namun kebingunan tersebut tidak ada kaitannya dengan keretakan pernikahannya dengan suaminya.

Lewat Instagram Story, ibu dua anak ini tiba-tiba mengunggah keresahannya terkait dunia dan akhirat. Ia mengaku ingin menyeimbangkan kedua hal tersebut.

Unggah Irish Bella (instagram)

Wanita yang menggugat cerai Ammar Zoni ini mengaku masih sering kebingungan saat shalat. Ia sulit berkonsentrasi karena sering memikirkan hal-hal duniawi.

“Tiap baca Al-Qur’an masih bingung. Kenapa tiap solat masih sibuk ngurus dunia, mikirin hal-hal remeh, jadi gak semangat solat,” tulisnya. Irlandia Bella.

Ia kemudian mengungkapkan tekadnya untuk menyeimbangkan aspek dunia dan akhirat dalam hidupnya.

“Tekadnya memang ingin hidup seimbang. Pikirkan dunia dan akhirat, tapi kenapa selalu lebih sepihak,” lanjutnya.

Irish Bella juga mengunggah tulisan Ustaz Abdul Azmi terkait urusan dunia dan akhirat di unggahan lainnya. Unggahan ini seakan mengingatkan Irish Bella untuk lebih mengutamakan urusan akhirat dibandingkan dunia.

“Dunia cuma permainan, tapi kamu terlalu serius. Akhirat serius banget, kamu main-main,” tulis postingan tersebut.

Sementara itu, proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni masih berlanjut di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Sidang perceraian keduanya kembali digelar pada Kamis (4/1/2023). Sidang ini menghadirkan tiga orang saksi yakni adik Irish Bella, sang manajer, dan pengurus rumah tangga (ART).

Dalam kesempatan itu, Irish Bella meminta doa agar perceraiannya lancar.

Berbeda dengan Ammar Zoni yang enggan menceraikan Irish Bella. Alasan yang diberikan bermacam-macam, mulai dari memikirkan masa depan anak hingga mengatakan perceraian dibenci Tuhan.