Proses Cerai, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Masih Tidur Sekamar di Apartemen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ari Wibowo dan Inge Anugrah tidak berpisah dari rumah masing-masing di tengah proses perceraian. Mereka masih tinggal satu atap dengan anak-anak mereka.

“Masih bersama. Kami masih tinggal satu apartemen,” ujar Inge Anugrah di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2023).

Ari Wibowo dan Inge Anugrah bahkan masih tidur sekamar di apartemen yang merupakan tempat tinggal sementara saat rumahnya sedang direnovasi.

“Anak-anak di kamar masing-masing. Ada tiga kamar. Jadi dua untuk anak-anak, satu untuk kita berdua. Kita masih satu kamar,” jelas Inge Anugrah.

Inge Anugrah usai menjalani sidang cerai dengan Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Ari Wibowo dan Inge Anugrah tidak punya pilihan selain tinggal di kamar yang sama untuk sementara waktu. Rencana pemisahan rumah juga masih tersendat akibat proses renovasi rumah mereka yang belum rampung.

“Belum ada keputusan, masih satu apartemen. Rumah yang direnovasi juga belum siap,” jelas Inge Anugrah.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut dari Inge Anugrah terkait situasi terkini hubungannya dengan Ari Wibowo. Ia memilih mengakhiri sesi tanya jawab dan langsung meninggalkan venue.

“Ya,” kata Inge Anugrah.

Seperti diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah mengumumkan rencananya setelah resmi bercerai. Ari Wibowo dan anak-anaknya akan tinggal di rumahnya setelah renovasi selesai, sedangkan Inge Anugrah harus mencari tempat tinggal baru.

Inge Anugrah mendukung penuh keputusan Ari Wibowo yang mengajak anaknya menginap di rumahnya. Karena dia masih belum tahu ingin tinggal di mana setelah menjadi janda.

Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai kepada Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor pendaftaran 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Selain cerai, Ari Wibowo juga menggugat Inge Anugrah untuk hak asuh anak. Faktor kedekatan ayah dengan anak diperhitungkan.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua putra, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.