Promosikan Adik Ipar yang Nyaleg, Raffi Ahmad Kena Sentil: Melanggar Aturan KPU – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski tidak mendaftar sebagai calon legislatif, Rafi Ahmad Diketahui, dukungannya akan diberikan pada musim kampanye Pilpres 2024 tahun ini. Suami Nagita Slavina diketahui mendukung pasangan 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, Raffi Amad juga diketahui mendukung ketiga adik laki-lakinya dan dua adik iparnya yang merupakan calon legislatif. Seperti diketahui, kakak ipar Raffi Ahmad juga merupakan suaminya Syahnaz SadiqahAlias ​​Richie Ismail Jeje Govinda mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari PAN. Begitupun dengan adiknya yang lain, Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosad yang juga mencalonkan diri di Pilkada PAN.

Tak heran jika Raffi Ahmad kerap mendukung Jeje Govinda dan Nisya Ahmad. Namun dukungan Raffi terhadap adiknya belakangan mendapat kecaman dari warganet. Pasalnya, kampanye Raffi dilakukan di masa tenang menjelang pemilu 2024 yang berlangsung besok, Rabu, 14 Februari 2024.

Postingan pertama Raffi Ahmad penuh nostalgia dengan foto pernikahan kakak pertamanya, Nissya dan Andika. Raffi mengungkapkan kata-kata mengharukan untuk keduanya sebagai kakak tertua.

Raffi Ahmad pun berdoa dan berdoa agar keduanya bisa lancar mengabdi kepada masyarakat dengan menjadi anggota dewan.

“Tak percaya aku menitikkan air mata melihat foto ini. Waktu berlalu begitu cepat, adik-adikku kini punya kehidupannya masing-masing. Sebagai kakak tertua, aku akan selalu menjaga adik-adikku kemanapun mereka pergi. Dear @nissyaa Ahmad, semoga jalan yang dipilih “mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara dengan ridha Allah SWT,” tulis Raffi Ahmad, Senin (13/2/2024).

Di akhir captionnya, Raffi Ahmad meminta doa dan dukungan dari masyarakat di daerah yang dipilih kakak sekaligus iparnya tersebut. Kemudian posisi kedua masih sama mendoakan dan memberi dukungan kepada kakak iparnya, Jeje Govinda.

Raffi Ahmad menyinggung rumah tangga Jeja Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang dirundung rumor miring karena ada orang ketiga. Meski begitu, ia tetap berterima kasih kepada Jeje yang masih setia pada adiknya.

“Setiap kehidupan pasti ada ujiannya. Alhamdulillah mereka kuat melewatinya satu per satu. Kalau kita bisa bersabar, ikhlas dan bisa mengatasinya pasti Allah akan menaikkan derajat kita,” tambah Raffi Ahmad.

Terima kasih telah menjaga adikku @syahnazs dengan segala kekurangannya dan terima kasih telah menjadi suami, kepala keluarga, ayah dan orang kuat yang selalu melindungi keluarga kecilnya. Doa yang tulus akan selalu kami panjatkan untuk Jeje @ ritchieismail atas segala niat dan harapannya semoga Allah SWT menerimanya menjadi pribadi yang lebih baik.”

Namun, tindakan Raffi Ahmad yang malah mengunggah postingan meminta restu adik dan iparnya yang mencalonkan diri dianggap sebagai pelanggaran. Sebab, ia mengunggahnya saat masa tenang menjelang pemilu 2024 sedang berlangsung.

“Maaf untuk hari sepi A @raffinagita1717,” ucap seorang warganet yang memarahinya. “Kami masih berkampanye, saatnya tenang, tenang, tenang,” memukul netizen lain.

“Minggu tenang A. Berhenti berkampanye A,” netizen menambahkan”Melanggar aturan kampanye KPU. “Kamu tidak bisa melakukan promosi di hari yang tenang, paman,” kata warganet lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah