Profil Tamara Dai, Perempuan Cantik yang Diduga Pernah Didekati Alshad Ahmad – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Influencer Tamara Dai langsung mendapat perhatian setelah membuat konten bersama Alshad Ahmad.

Bahkan dikabarkan bahwa Alshad ingin mendekati seorang wanita yang telah memenangkan penghargaan Fashion and Beauty Content Creator of the Year.

Profil Tamara Dai mulai ramai dibicarakan karena diduga ada wanita lain yang mungkin menjadi incaran Alshad Ahmad.
Ini efek dari sikap bungkam Alshad Ahmad terhadap kabar pernikahannya dengan perceraian Nissa Asyifa.

Tamara Dai yang diketahui pernah berkolaborasi dengan Alshad Ahmad membuat netizen berspekulasi bahwa dirinya juga menjadi incaran Alshad Ahmad.

Jadi siapa sebenarnya Tamara Dai? Kenali dia melalui ulasan profil Tamara Dai berikut ini.

1. Profil Tamara Dai

Profil Tamara Dai (Instagram/@tamaradai)

Menggunakan nama panggung Tamara Dai, wanita kelahiran 20 Agustus 1990 ini memiliki nama asli Agustina Tamara. Wajah cantiknya merupakan gabungan dari tiga negara yaitu Indonesia, China dan Belanda. Tamara Dai dikenal sebagai influencer dan artis internet serta penyanyi. Namanya melambung setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu 2021 kemarin.

2. Perjalanan karir

    Profil Tamara Dai (Instagram/@tamaradai)
Profil Tamara Dai (Instagram/@tamaradai)

Selain sebagai influencer, Tamara Dai dikenal sebagai fashion creator di kalangan pecinta fashion. Pasalnya, Tamara Dai memiliki kemampuan untuk menciptakan kreasi cantik dalam padu padan busana. Karya-karyanya kerap dipamerkan dan melambungkan namanya di media sosial dan menjadikannya selebriti hingga dibanjiri tawaran dukungan. Kehebatan Tamara di bidang fashion bukan hanya fiksi belaka, karena pada tahun 2021 ini Tamara Dai mendapatkan penghargaan atas kiprahnya sebagai content creator di TikTok Awards 2021. Tamara meraih predikat Best Fashion and Beauty Content Creator for the year of fashion konten yang dia buat.

3. Model