Profil Suki Waterhouse, Kekasih Robert Pattinson yang Umumkan Kehamilan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari supermodel dunia sekaligus pacar Robert Pattinson, Suki Waterhouse. Artis sekaligus model cantik itu baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya bersama sang kekasih.

Menariknya, Suki Waterhouse yang juga seorang penyanyi mengungkap kehamilannya saat tampil di panggung Corona Capital Festival di Meksiko, baru-baru ini. Suki tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna pink berkilau yang membuat baby bump-nya terlihat jelas.

Suki sering menggosok perutnya saat tampil lho. Sebelumnya, kabar kehamilan Suki sempat santer terdengar karena masyarakat sudah mengetahui perubahan pada perutnya. Jadi siapa sebenarnya Suki Waterhouse itu? Cari tahu sosoknya yang mengandung Robert Pattinson melalui ulasan profil Suki Waterhouse berikut ini.

Profil Rumah Air Suki. (Instagram/sukiwaterhouse)

1. Biografi Rumah Air Suki

Nama lengkap: Rumah Air Alice Suki

Nama panggung: Rumah Air Suki

Tempat, tanggal lahir : Hammersmith, London, Inggris, 5 Januari 1992

Orangtua : Elizabeth dan Norman Waterhouse

Saudara: Charlie, Madeleine, dan Imogen

Pekerjaan: Model, aktris, penyanyi, pengusaha

Tahun aktif : 2010 – sekarang

Instagram: @sukiwaterhouse

2. Profil Rumah Air Suki

Suki Waterhouse lahir dari pasangan Elizabeth dan Norman Waterhouse. Kedua orang tua Suki bekerja di bidang kesehatan. Ibunya adalah seorang perawat pasien kanker, sedangkan ayahnya adalah seorang ahli bedah plastik.

Suki lahir sebagai anak kedua dari empat bersaudara. Ia memiliki kakak laki-laki bernama Charlie dan dua adik perempuan yang juga berprofesi sebagai seniman, Madeleine dan Imogen.

Karir Suki Waterhouse di dunia entertainment dimulai saat ia berusia 16 tahun. Saat itu ia direkrut menjadi model sebuah brand ternama dunia. Sejak saat itu, Suki terus mengembangkan karirnya hingga mencapai posisinya saat ini.

Profil Rumah Air Suki.  (Instagram/sukiwaterhouse)
Profil Rumah Air Suki. (Instagram/sukiwaterhouse)

3. Perjalanan karir Suki Waterhouse sebagai model dan aktris

Karir Suki Waterhouse dimulai saat ia menjadi model H&M saat ia baru berusia 16 tahun. Suki terus menjadi model, kemudian ketika berusia 19 tahun ia menjadi model untuk Marks and Spencer yang memasarkan pakaian dalam.

Kesuksesan sebagai supermodel mengantarkan Suki debut di dunia akting pada tahun 2012. Namun, Suki baru mulai menarik perhatian banyak produser dan kebanjiran tawaran akting setelah tampil sebagai pemain pendukung di film Love, Rosie (2014).

Suki Waterhouse akhirnya mendapatkan peran utamanya di film The Bad Batch (2016) sebagai Aren. Sejak itu, berbagai wajahnya muncul di banyak film, misalnya Detective Pikachu (2019), Bittersweet Symphony (2019), Misbehavior (2020), Seance (2021), dan Daliland (2022).

Tak hanya bermain film, Suki dipercaya tampil di beberapa serial seperti Material Girl (2010), The White Princess (2017), Into the Dark (2018), dan Daisy Jones & the Six (2023).

4. Debut sebagai Penyanyi

Tak puas dengan prestasinya sebagai model dan aktris, Suki Waterhouse mencoba peruntungan dengan memulai karir sebagai penyanyi. Ia merilis lagu berjudul ‘Brutally’ pada tahun 2016.

Salah satu lagunya yang paling populer adalah ‘Good Looking’. Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini menjadi viral di media sosial pada tahun 2022 dan membuatnya semakin terkenal. Sejauh ini Suki telah merilis beberapa album yakni I Can’t Let Go (2022) dan Milk Teeth (2022).

5. Hubungan romantis dengan Robert Pattinson

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson pertama kali digosipkan berkencan pada Juli 20198. Saat itu keduanya kepergok bermesraan di London. Setelah santer diberitakan berpacaran, Suki dan Robert baru mengonfirmasi hubungan mereka pada Agustus 2018 dan mengaku sudah berpacaran selama beberapa bulan.

Keduanya membuat heboh saat tertangkap kamera sedang berciuman, meski saat itu Robert Pattinson terkonfirmasi positif Covid-19. Suki dan Robert sangat tertutup mengenai hubungan romantis mereka. Meski sudah berpacaran kurang lebih 5 tahun, keduanya nyaris tak pernah memperlihatkan foto keduanya. Meski keduanya kerap tampil bersama di beberapa acara termasuk Met Gala.

Itulah profil Suki Waterhouse, pacar Robert Pattinson yang sedang mengandung anak pertamanya. Selamat Rumah Air Suki!

Kontributor: Safitri Yulikhah