Profil Liza Quin, Penyanyi Amerika yang Sanjung Penampilan Putri Ariani di Panggung America’s Got Talent – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent juga menarik perhatian penyanyi Amerika Liza Quin.

Liza Quin, wanita berdarah Kuba, memuji penampilan Putri Ariani saat mengikuti audisi America’s Got Talenet. Belum lagi saat membawakan lagu Sorry Sepertinya Kata Tersulit.

Liza Quin yang terlihat duduk bersama penonton lainnya langsung terkagum-kagum saat pertama kali mendengar suara Puteri Ariani.

Ia mengaku menyukai intonasi Puteri Ariani saat menyanyikan lagu sedih. Suara Putri Ariani dinilai sangat tepat dan menusuk di bagian akhir.

Siapa Liza Quin yang juga memuji penampilan Putri Ariani? Berikut ulasannya.

1. Biografi Liza Quin

Profil Liza Quin (Instagram/@lizaquin)

Liza Quintana atau lebih dikenal dengan Liza Quin lahir di Chicago, Illinois, Amerika pada tanggal 25 April 1982. Namun, Liza lebih dikenal sebagai penyanyi Kuba-Amerika dari Miami, Florida.

Liza Quin adalah seorang penyanyi dengan genre Latin, R&B, pop, rock, dance dan reggaeton di bawah label True Life Entertainment, The Quintessential LM-Ent. Selain bernyanyi, Liza Quin juga mampu menulis lagu, berakting, memproduksi, serta membawakan acara dan membawakan acara televisi.

2. Perjalanan Karir Liza Quin

Profil Liza Quin (Instagram/@lizaquin)
Profil Liza Quin (Instagram/@lizaquin)

Liza Quin mulai menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi pada usia 5 tahun. Kemampuan menulis lagunya telah membuat Liza Quin berkolaborasi pada lagu-lagu dari Ricky Martin, Mandy Moore, Miami Sound Machine, Shalim, Pablo Portillo hingga nominasi Grammy Gloria Estefan “Out of Nowhere.”