Trio Hero Roamer Mobile Legends Jempolan yang Punya Win Rate Tinggi dan Jarang Diban – Games

by

Pahami.id – Jika Anda mencari trio pengembara yang dapat memberi tim Anda keuntungan besar Legenda Selulermaka Anda harus mencoba kombinasi Diggy, AkaiDan Makanan.

Trio pahlawan ini memiliki kemampuan yang saling melengkapi dan dapat menggagalkan lawan dengan gerakan gesit dan mengganggu mereka.

Berikut ulasannya seperti dikutip dari Ninja MLBB:


Baca Juga:
Daftar Hero MSC 2023 ONIC Finals vs Blacklist, Uranus dan Fanny Crazy

1. Digi

Pahlawan Diggie. (Moonton)

Diggie merupakan hero support yang dapat memberikan vision, crowd control, dan perlindungan untuk timnya. Dengan skill pasifnya, Diggie bisa bertahan sebagai telur setelah mati dan memberikan informasi posisi lawan.

Skill pertamanya bisa mengeluarkan jam pasir yang memberikan damage dan memperlambat lawan. Kedua skill miliknya bisa menarik lawan yang terkena jam pasir ke arahnya. Skill ultimate miliknya dapat memberikan kekebalan timnya terhadap crowd control selama beberapa detik.

Baca Juga:
3 Hero yang sering di banned padahal tidak OP banget

2. Akai

Pahlawan Mobile Legends - Akai.  (kepenggemaran)
Pahlawan Mobile Legends – Akai. (kepenggemaran)

Akai merupakan hero tank yang bisa menjadi starter sekaligus pengupas bagi timnya. Dengan skill pasifnya, Akai bisa mendapatkan shield setiap kali dia mengeluarkan skill. Skill pertamanya bisa membuatnya melompat ke arah yang diinginkan dan memberikan stun pada lawan yang terkena.

Kedua skill miliknya bisa membuatnya berputar dan menghempaskan lawan di sekitarnya. Skill ultimate-nya bisa membuatnya berlari kencang dan menghancurkan lawan yang ada di jalurnya.

Baca Juga:
Trio Hero Tier SS Jarang Dipilih di Mobile Legends Meski OP

3. Chou

Chou Mobile Legends.  (kepenggemaran)
Chou Mobile Legends. (kepenggemaran)

Chou merupakan hero fighter yang bisa menjadi damage dealer atau offlaner untuk timnya. Dengan skill pasifnya, Chou bisa mendapatkan shield setiap kali dia mengeluarkan skill tersebut sebanyak tiga kali berturut-turut.

Skill pertamanya bisa membuatnya menendang lawan dan memberikan physical damage. Kedua skill miliknya dapat membuatnya bergerak ke arah yang diinginkan dan menghindari serangan lawan. Skill ultimate-nya bisa membuatnya meninju lawan dengan keras dan melemparkannya ke arah yang diinginkan.

Trio roamer Mobile Legends teratas ini bisa meningkatkan win rate kalian jika kalian bermain dengan baik dan bekerja sama dengan tim kalian. Kombinasi Diggie, Akai, dan Chou bisa kamu coba untuk merasakan sensasi seru dan menantang bermain Mobile Legends.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));