Deretan Fakta Menarik Jelang Duel Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut sederet fakta menarik jelang duel Timnas Indonesia vs Argentina dalam agenda FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia akan kedatangan tamu hebat berupa juara Piala Dunia 2022 dan negara peringkat pertama FIFA, Argentina, pada FIFA Match Day Juni 2023.

Pertandingan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para suporter Timnas Indonesia yang ingin melihat tim kebanggaannya bertanding melawan negara-negara papan atas di kancah internasional.

Para pemain timnas Argentina saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Karno Utama (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023). [Instagram/@afaselecon]

Selain itu, laga ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia karena kehadiran bintang-bintang ternama La Albiceleste saat menghadapi Timnas Indonesia.

Meski tiga pemain senior seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi absen, Argentina tetap memboyong bintangnya ke Indonesia.

Bahkan ada kemungkinan bintang kondang itu akan diperankan oleh Lionel Scaloni untuk mempertahankan rentetan kemenangan Argentina di laga internasional usai menjuarai Piala Dunia 2022.

Tak mau kalah dari lawan, timnas Indonesia pun memanggil pemain terbaiknya untuk menyambut Argentina.

Sebanyak 26 pemain skuat Garuda dipanggil dan akan menjadi harapan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Jelang laga bersejarah sepak bola Indonesia ini, ada beberapa fakta menarik yang mewarnai laga timnas Indonesia vs Argentina.

Apa urutan fakta ini? Berikut ringkasannya.