Profil Kirei Candy, Adik Dinar Candy yang Parasnya Banyak Dipuja Kaum Adam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain seorang adik laki-laki, artis Dinar Candy juga memiliki seorang adik perempuan. Berjudul Kirei Candy, ia memiliki paras yang tak kalah cantik dari sang kakak.

Dinar Candy adalah anak pertama dari empat bersaudara. Dia memiliki dua adik laki-laki dan seorang adik perempuan, Kirei Candy.

Saat ini, Kirei Candy mengikuti jejak kakaknya sebagai seorang DJ.

Nah, mau tahu kakak Dinar Candy? Berikut ulasannya.

Profil Permen Kirei

Profil Permen Kirei (Instagram/@kirei__candy)

Kirei Candy adalah seorang DJ dan adik perempuan Dinar Candy. Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara.

Dinar Candy pernah mengungkapkan bahwa usianya dan kakak ketiganya terpaut lima tahun. Jadi Kirei mungkin berusia sekitar 25 tahun.

Selain Dinar, Kirei memiliki dua kakak laki-laki. Kakaknya, Benny Prince, hanya setahun lebih tua darinya. Sedangkan adik bungsunya, Muhammad Putera Giri alias Teteng, masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ayah Kirei Candy, Acep Ginayah Sobri, adalah seorang guru Al-Quran di Sukabumi. Acep juga punya pesantren.

Karir Kirei Candy

Profil Permen Kirei (Instagram/@kirei__candy)
Profil Permen Kirei (Instagram/@kirei__candy)

Kirei Candy terjun ke dunia DJI mengikuti jejak kakaknya. Dari keterangan yang tertulis di bio Instagramnya, Kirei sering manggung di Avatar Dining and Lounge, Jakarta.

Selain berprofesi sebagai DJ, Kirei Candy juga memiliki channel YouTube. Kirei cukup populer di media sosial, khususnya Instagram dan TikTok.

Jumlah pengikut Kirei Candy bukan main-main. Akun Instagram pribadinya, @kirei__candy telah mencapai 65,5 ribu pengikut, sedangkan di TikTok ia memiliki lebih dari 31,9 ribu pengikut.

Kehidupan Pribadi Permen Kirei

Profil Permen Kirei (instagram/@kirei__candy)
Profil Permen Kirei (instagram/@kirei__candy)

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai kehidupan pribadi Kirei Candy. Ia kerap membagikan berbagai penampilan saat bekerja sebagai DJ atau momen bersama keluarganya.

Kirei beberapa kali mengunggah foto bersama Dinar Candy. Wajahnya yang cantik dan imut membuatnya populer di kalangan pria. Tapi Kirei jarang berbagi potret dengan laki-laki.

Itu dia profil Kirei Candy, adik Dinar Candy yang jarang jadi sorotan.

Kontributor: Chusnul Chotimah