Profil Karenina Maria Anderson, Artis yang Ditangkap Polisi Terkait Kepemilikan Ganja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari artis sekaligus model, Karenina Maria Anderson. Dia ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan atas dugaan kepemilikan ganja.

Bintang series Scandal 2 itu, ditangkap di rumahnya, di kawasan Daksa, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

Dalam penangkapannya tersebut, polisi berhasil mengamankan ganja 4,1 Gram dan selinting ganja.

Karenina Maria Anderson merupakan salah satu artis tanah air yang memulai kariernya dari dunia model. Beberapa film pun sudah banyak dibintanginya. Mulai dari Jomblo, Skakmat.

Nah pensaran seperti apa sosoknya? berikut ulasannya.

1. Profil

Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson)

Karenina Maria Anderson merupakan artis asal Jakarta yang lahir lahir 28 Februari 1983) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier dari dunia modeling sejak tahun 1996. Dirinya mengawali karier dengan menjadi seorang model pada usia 13 tahun. Adjie Notonegoro mengajak Karenina untuk menjadi model dari pakaian yang ingin ia pamerkan. Dari situlah, karier profesional Karenina dimulai.

2. Karier

Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson)
Profil Karenina Maria Anderson (Instagram/@kareninaanderson)

Dari dunia model, Karenina mulai mengembangkan bakatnya sebagai seorang artis. Dia memulai debut berakting dengan membintangi film Jomblo di tahun 2006. Terakhir dia menjadi salah satu pemeran di web series Scandal 2 di tahun 2022 di Vidio.

3. Kehidupan Pribadi