Profil Enzy Storia Beserta Agama, Pernah Dikabarkan Dekat dengan Rafael SM*SH – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Enzy Storia mengejutkan orang-orang dengan berita pernikahannya. Enzy menikah dengan pria bernama Maulana Kasetra pada Sabtu (20/5/2023) dengan memacari Vincent Rompies sebagai wali nikah.

Enzy Storia kemudian dikenal sebagai pembawa acara NET Tonight Show bersama Vincent Rompies, Desta dan Hesti Purwadinata. Lihat profil lengkap Enzy Storia di bawah ini.

1. Biodata Enzy Storia

Enzy Storia (Instagram/@enzystoria)

Enzy Storia Leovarisa lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1992. Putri tunggal Peter Millford (Polandia) dan Maryani Agusrita (Aceh) yang diketahui beragama Islam. Casey Paquita adalah adik perempuan Enzy dari ayah yang berbeda.

2. Perjalanan Karir Enzy Storia

Inspirasi Model Rambut Stylish Enzy Storia (Instagram/@enzystoria)
IEnzy Storia (Instagram/@enzystoria)

Enzy Storia memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai model. Selain itu, Enzy juga menjajal dunia akting dengan berperan di beberapa FTV.

Kemudian pada tahun 2011, Enzy Storia bermain untuk pertama kalinya dalam sinetron Arti Sahabat sebagai Samantha. Namun, nama Enzy baru dikenal lewat debutnya di film layar lebar #RepublikTwitter (2012).

Enzy Storia kemudian tenar berkat perannya sebagai vampir bernama Amel di sinetron Serigala Ganteng Ganteng (2014).

Sejak saat itu, Enzy mulai merambah dunia presenter dengan membawakan acara musik Inbox hingga dikenal sebagai co-host dari acara Tonight Show yang dimulai pada tahun 2018 lalu.

Enzy Storia akhirnya memutuskan untuk melanjutkan kuliah di tahun 2019 setelah tertunda selama sembilan tahun. Beliau mengambil jurusan Administrasi Bisnis di Universiti Bina Nusantara (BINUS).

Di awal tahun 2023, Enzy Storia menargetkan untuk lulus. Kicauan bintang film Hello Ghost yang mengaku sempat terpikirkan kebaya saat baru mulai mengerjakan Bab 1 tesisnya itu sempat menjadi tren di Twitter.

Karier model, aktris, dan presenter sukses bersama Enzy Storia. Tak mudah terlena, Enzy memutuskan untuk menjadi penyanyi dengan merilis single berjudul Half Heart di tahun 2021. Benar-benar multitalenta, ya!

3. Romantis Enzy Storia

Potret Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (instagram/@enzystoria)
Potret Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra (instagram/@enzystoria)

Perjalanan cinta Enzy Storia sebelum mendarat di pelaminan menarik perhatian banyak orang. Pada 2015, Enzy sempat dekat dengan Rafael SM*SH, namun mereka tidak pernah bersama.

Enzy Storia sebenarnya pernah berkencan dengan beberapa pria non-selebriti. Hubungan Enzy dengan pria bernama Ramadhianto Danang selama kurang lebih empat tahun dikabarkan berlabuh dalam pernikahan, namun kenyataannya kandas di tengah jalan.

Enzy Storia kemudian kembali dipasangkan dengan sederet artis ganteng seperti Dikta dan Omar Daniel. Sekali lagi, hati Enzy berlabuh pada pria non selebriti bernama Maulana Kasetra atau biasa dipanggil Molen Kasetra. Keduanya resmi menikah pada 20 Mei 2023.

Itulah profil Enzy Storia yang baru saja keluar dari masa lajang. Selamat untuk Enzy Storia dan suaminya yang bahagia!

Kontributor: Neressa Prahastiwi