Tinggalkan Arema untuk Gabung Bali United, Adilson Maringa Bidik Gelar Juara Liga Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah hengkang dari Arema FC, kiper Adilson Maringa berambisi menjadi juara Liga Indonesia 2023/2024 bersama tim barunya, Bali United.

Adilson mengatakan, dirinya siap memberikan performa terbaik seperti yang dilakukannya saat masih berseragam Arema FC dalam dua musim terakhir di Liga 1.

“Ya, target saya seperti dulu adalah menang. Saya sudah bermain selama dua tahun bersama Arema FC dan saya melihat Bali United bisa juara musim ini,” kata Adilson seperti disiarkan Antara, Minggu (21/5/2023).

Adilson didatangkan Bali United untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kiper Nadeo Argawinata yang bergabung dengan Borneo FC.

Bali United yakin kiper asal Brasil itu punya kualitas dan pantas bergabung dengan Serdadu Tridatu karena prestasinya di Indonesia bersama Arema FC.

“Saya sudah berusaha maksimal saat menjuarai Piala Presiden (turnamen pramusim) 2022 bersama Arema FC, jadi saya ingin mencoba lagi menjadi juara liga bersama Bali United,” ujar Adilson.

Musim lalu, kiper bernama lengkap Adilson Aguero dos Santos itu tampil sebanyak 27 kali untuk Arema FC dengan mencatatkan delapan clean sheet dari total 2.393 menit bermain.

Adilson didatangkan Arema FC jelang kompetisi Liga 1 2021 dan telah tampil sebanyak 64 kali di berbagai kompetisi bersama Singo Edan, serta mengemas 27 gol tanpa kebobolan dalam total 5.697 menit permainan.

Pemain berusia 32 tahun itu juga tercatat memimpin skuat Singo Edan menjuarai Piala Presiden 2022 dan juga pemain terbaik di turnamen pramusim.