Profil Ega Gemoy, Selebgram Kalimantan Meninggal Dunia karena Kecelakaan Ternyata Punya Resto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Profil Ega Gemoy mendadak menjadi perbincangan netizen usai kabar kematiannya karena kecelakaan. Maklum, Ega sendiri merupakan salah satu selebritis yang kini tengah mengenyam pendidikan di Banjarbaru.

Mau tahu siapa sebenarnya Ega Gemoy? Simak penjelasan profilnya pada artikel berikut ini.

Profil Ega Gemoy

Dengan lebih dari 60 ribu pengikut, Duta Marinyut atau Ega Gemoy kerap terlihat membagikan aktivitas kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya (@egagemoy_)

Dilihat dari profil Instagramnya, selebgram bernama Megawati ini tampil sebagai konten kreator, pemilik restoran di Bangkuang, Kalimantan Tengah, hingga brand ambasador beberapa produk.

Namun kabar mengejutkan baru saja terdengar dari wanita berusia 24 tahun ini. Pasalnya, Ega meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan naas yang melibatkan truk bersama temannya.

Kabar duka dari Ega

Meski belum ada konfirmasi resmi dari laman Instagramnya, namun ucapan bela sungkawa terlihat jelas mengalir dalam beberapa hari terakhir di kolom komentar Instagram Ega Gemoy.

Namun kabar duka tersebut dibenarkan pihak kepolisian di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dari laporan polisi, Ega diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (26/10/23).

Kabag Humas Polresta Banjarbaru menjelaskan, Ega Gemoy dikemudikan teman prianya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna putih bernomor polisi DA 6775 PAB. Sepeda motor ini kemudian menabrak mobil Innova yang dikendarai RS (24).

Tabrakan terjadi diduga karena mobil Kijang Innova yang dikendarai RS melaju dari bundaran Simpang Empat Banjarbaru menuju Sungai Ulin. Saat itu RS hendak berbelok ke kiri dan mengurangi kecepatan.

Namun, belum sempat berbelok, mobilnya ditabrak sepeda motor Mio. Akibat bodi mobil yang lebih kuat, motor yang dikendarai Ega kehilangan kendali.

Sayangnya, sepeda motor tersebut ditabrak dari belakang oleh truk tak dikenal.

Akibat kecelakaan itu, M alias Ega mengalami beberapa patah tulang dan patah tulang. M dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan R (18) yang merupakan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

Demikian profil Ega Gemoy, seleb Kalimantan yang meninggal karena kecelakaan.

Kontributor: Hillary Sekar Pawestri