Timnas Indonesia Jadi Sorotan Media Vietnam, Program Naturalisasi Jadi Penyebabnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Indonesia menjadi sorotan salah satu media Vietnam, The Thao 247. Hal itu lantaran program naturalisasi yang terus dicanangkan PSSI.

PSSI agresif mencoba mendatangkan pemain naturalisasi. Setelah mendapatkan Rafael Struick dan Ivar Jenner, tampaknya mereka masih ingin menambah lagi.

Kabar terkininya, Jay Idzes akan melanjutkan proses naturalisasi Timnas Indonesia.

Hal tersebut pun mendapat tanggapan dari media Vietnam The Thao 247. Mereka pun menyebut Timnas Indonesia akan terus menambah pemain naturalisasi untuk persiapan menghadapi Vietnam nanti.

“Saat ini Timnas Indonesia banyak menambah pemain asing untuk memperkuat kekuatannya. Seperti Elkan Baggott (dari Inggris), Marc Klok (dari Belanda), Jordi Amat (dari Spanyol), Sandy Walsh (dari Belgia),” ujarnya. menulis. ituhao247.

“Saingi Vietnam, Timnas Indonesia lebih banyak menaturalisasi pemain Eropa,” lanjut artikel mereka.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Vietnam di dua turnamen besar yakni Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertemuan ini akan diadakan tahun depan. Oleh karena itu, PSSI ingin segera menyelesaikan naturalisasi beberapa pemainnya agar bisa digunakan saat bertemu Vietnam nanti.

PSSI dikabarkan telah mencoba menaturalisasikan dua pemain lagi. Kedua pemain yang dimaksud adalah Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.