Profil Dine Mutiara, CEO Rumah Sakit yang Bakal Jadi Istri Sahrul Gunawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahrul Gunawan beberapa kali memposting foto dirinya bersama seorang wanita. Dalam salah satu fotonya, ia tak segan menggandeng tangan wanita yang ternyata bernama Dine Mutiara.

Dine Mutiara ramai dibicarakan publik setelah digosipkan menjadi calon istri Sahrul Gunawan. Rumor mengatakan bahwa dia bukan orang biasa. Selain sebagai politikus, ia juga CEO sebuah rumah sakit swasta.

Penasaran banget dengan sosok Dine Mutiara? Profil berikut telah disusun dari berbagai sumber.

1. Gadis Berpengaruh di Jawa Barat

Profil Dine Mutiara (Instagram/@dine.pearl)

Dine Mutiara berasal dari keluarga yang luar biasa. Ia adalah anak dari H. Aziz Syarif, salah satu tokoh terkenal di Jawa Barat. Namun, diketahui ayahnya meninggal dunia pada 2014. Semasa hidupnya, Aziz Syarif merupakan pimpinan umum Koni Jawa Barat.

2. CEO Rumah Sakit Swasta

Potret Dine Mutiara (Instagram/@dine.pearl)
Profil Dine Mutiara (Instagram/@dine.pearl)

Dine adalah Chief Executive Officer Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Bandung. Rumah sakit yang dikepalai Dine itu diketahui berada di bawah naungan PT. Annisa Eka Utama. Rumah sakit ini dibangun oleh ayahnya, H. Aziz Syarif, pada tahun 2004 bersama H. ​​Aa Tarmana.

3. Politisi Demokrat

Potret Dine Mutiara (Instagram/@dine.pearl)
Profil Dine Mutiara (Instagram/@dine.pearl)

Dine Mutiara adalah seorang politikus. Kini, Dine Mutiara yang terkenal sebagai politisi ini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPD Demokrat Jabar periode 2022 hingga 2027 berpasangan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Suratto.

4. Anak Janda 2