Akui Belum Move On, Fuji Bahas Kemungkinan Balikan dengan Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Romansa Fujianti Utami dan Tariq Halilintar mungkin sudah berakhir. Namun Fuji tak memungkiri bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain.

“Ketika orang putus, itu normal Hanya enggak dua-duanya,” ujar Fuji kepada Ashanty dalam postingan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (8/4/2023).

Soal kemungkinan pulang, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tak menjawab ya atau tidak.

“Entahlah. Aku tidak mau berspekulasi, aku tidak ingin berharap, aku juga tidak ingin menolak. Jadi aku tidak ingin berharap tapi aku juga tidak ingin berharap, ” kata gadis berusia 20 tahun ini.

Fuji merasa untuk saat ini mereka lebih baik sebagai teman. Putri bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini menegaskan hubungan mereka baik-baik saja, tidak seperti yang diduga netizen.

Tariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

“Netizen yang mau kita berantem. Kemarin aku ajak dia ke pesta ini kan, sama kayak kasus kita dulu Bun, aku gak peduli sama mama kan? Ada di berita,” ucap Fuji kepada Ashanty.

“Nah, Thariq juga harus memukulnya. Jadi ada foto keluarga saya, ada Thariq, ulang tahun ayah saya, di salah satu foto saya begini (memegang dagu), saya tersenyum, tapi fotonya belum siap. Di salah satu foto saya tersenyum, tapi tidak dipublikasikan,” jelasnya lagi.

Orang-orang tampaknya langsung menyimpulkan bahwa Fuji kejam terhadap mantannya. Tapi kenyataannya tidak seperti itu.

“Akhirnya Thariq yang dimarahi, sayang. Padahal (kami) baik-baik saja,” kata Fuji.

Ashanty berharap Fuji dan Thariq Halilintar tetap memiliki iman yang kuat untuk tetap berhubungan. Istri Anang Hermansyah itu juga kesal karena hubungan Fuji dan Thariq berakhir karena merasa sangat cocok.

Kontributor: Chusnul Chotimah