Profil Deva Indah, Calon Kakak Ipar Ayu Ting Ting yang Finalis Miss Indonesia 2006 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Latar belakang keluarga Muhammad Fardana Masih menjadi sorotan publik, usai melamar penyanyi dangdut tersebut Ayolah Ting Ting awal Februari 2024.

Muhammad Fardana, Calon suami Ayu Ting Ting dan diketahui anggota TNI AD ini tidak berasal dari keluarga manapun.

Dharsyi Akib, ayah dari Muhammad Fardana, calon mertua Ayu Ting Ting diketahui merupakan mantan pejabat Mahkamah Agung dan saat ini menjabat sebagai Ketua Organisasi PERPUGAMA.

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana (Instagram/ayutting92)

Selain itu, Muhammad Fardana juga memiliki seorang kakak perempuan, Deva Indah, yang juga memiliki prestasi dan pekerjaan berkelas.

Profil Deva Cantik

Deva Indah, calon ipar Ayu Ting Ting, ternyata merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2006 asal Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun LinkedIn, kakak dari Muhammad Fardana ini juga merupakan sosok terpelajar. Deva Indah merupakan lulusan sarjana dan magister jurusan hukum internasional Universitas Padjadjaran.

Tak jauh berbeda dengan ayahnya, Deva Indah juga pernah menjadi hakim Mahkamah Agung pada tahun 2006.

Ayah dan saudara laki-laki Muhammad Fardana (Youtube/Net Entertainment News)
Ayah dan saudara laki-laki Muhammad Fardana (Youtube/Net Entertainment News)

Calon ipar Ayu Ting Ting tersebut diketahui telah menikah sejak tahun 2016. Selama pernikahannya, Deva Indah dikaruniai dua orang anak, yakni Alvaro dan Aiza.

Sebelumnya, sosok Deva Indah dikenal sebagai adik Muhammad Fardana usai angkat bicara soal hubungan sang adik dengan Ayu Ting Ting.

Deva Indah didampingi ayahnya, Dharsyi Akib memberikan dukungan kepada Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting.

“Jika itu benar getaran-Positif sekali, alhamdulillah kami semua akan mendukungnya, kata Deva Indah, calon ipar Ayu Ting Ting, seperti dilansir Net Entertainment News, Jumat (23/2/2024).

Deva Indah siap mendukung keputusan Muhammad Fardana dalam memilih pasangan hidup di masa depan asalkan memiliki pengaruh positif dan mampu bertanggung jawab.

“Kalau masalah pasangan, kita semua tidak (ikut campur). Kalau itu pilihan kalian, silakan saling bertanggung jawab,” kata Deva Indah.