Profil dan Sumber Kekayaan Ory Vitrio, Suami Oki Setiana Dewi yang Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio alias Rio menjadi pusat perhatian usai diduga membeberkan masalah keluarga Ria Ricis Dan Paman Ryan.

Dalam acara ANTV Folbec baru-baru ini, Ory Vitrio memberikan kode bahwa adik iparnya tidak pernah disentuh oleh Teuku Ryan sejak dia hamil dan melahirkan.

“Aku sibuk di media sosial, dari lahir sampai sekarang aku belum tersentuh, lalu bagaimana kalau aku menikah? Ricis sudah memberiku kodenya,” ujarnya.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio bersama ketiga anaknya. [Instagram]

Ucapan Ory Vitrio kemudian disindir warganet karena terlihat membeberkan keluarga Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Padahal, Oki Setiana Dewi merupakan seorang ustazah yang paham agama dan tentunya mengetahui hukum mencemarkan nama baik keluarga sendiri.

Hal ini membuat warganet bertanya-tanya mengenai sosok tersebut Suami Oki Setiana Dewi yang. Berikut profil dan sumber kekayaan Ory Vitrio dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Ory Vitrio

Ory Vitrio Abdullah lahir pada tahun 1982 di Bukittinggi, Sumatera Barat. Artinya, usianya kini sudah 42 tahun.

Rio diketahui pernah menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia jurusan Komputer.

Menikah dengan Oki Setiana Dewi

Ory Vitrio resmi menikah dengan Oki Setiana Dewi pada 12 Januari 2014. Keduanya dikenalkan oleh Dude Harlino dan Meyda Sefira, sahabat Oki Setiana.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. [Instagram]
Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. [Instagram]

Hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, Ibrahim Muhammad Abdullah, dan Sulaiman Ali Abdullah.

Sumber Kekayaan Ory Vitrio

Meski lulus di bidang Komputer, Ory Vitrio rupanya memilih terjun ke dunia bisnis. Rio sempat menjadi pekerja swasta sebelum akhirnya meninggalkan dunia wirausaha.

Saat ini Ory Vitrio terkenal menjalankan bisnis pakaian dan memasak. Kedua bisnis ini bisa dikatakan menjadi sumber kekayaan utama Rio.

Selain berbisnis, Ory Vitrio juga kerap mendampingi Oki Setiana Dewi saat berdakwah. Rio beberapa kali menjadi frame saat istrinya terlibat dalam proyek periklanan.

Ory Vitrio eksis di Instagram dengan akun @oryvitrio yang diikuti lebih dari 532 ribu pengguna. Namun Rio sepertinya belum menerima tawaran dukungan tersebut.

Itulah profil dan sumber kekayaan Ory Vitrio, kakak ipar Ria Ricis.

Kontributor: Chusnul Chotimah