Profil dan Biodata Kevin Ardilova, Perankan Pacar Laura Anna di Film Laura – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kevin Ardilova kini menjadi sorotan setelah diumumkan sebagai pacarnya Laura Anna di dalam film Laura. Film Karya MD Entertainment yang mengisahkan kehidupan mendiang Laura mendapat perhatian besar dari netizen.

Nama karakter Kevin Ardilova di film Laura diperkenalkan sebagai Jojo. Begitu terungkapnya keributan tersebut, warganet pun ramai menyorotinya Profil dan biodata Kevin Ardilova. Pasalnya, ia bukanlah orang baru di dunia perfilman Tanah Air.

Pasalnya sejak memulai karir sebagai artis remaja pada tahun 2014 lalu, Kevin konsisten menunjukkan kualitas aktingnya. Beberapa penghargaan bergengsi pun telah dikantonginya. Yuk kenali lebih dekat Kevin Ardilova melalui kolom komentar di bawah.

1. Profil Kevin Ardilova

Profil dan Biodata Kevin Ardilova. (Instagram/kevinardilova)

Kevin Ardilova lahir dengan nama lengkap Kevin Ichwal Ardilova pada tanggal 19 April 1999. Usianya yang kini baru menginjak 24 tahun, namun ia sudah dikenal banyak orang sebagai aktor muda dengan karir cemerlang.

Ibunya bernama Ulan, sedangkan Kevin Ardilova juga memiliki dua adik perempuan, Sultan Distra dan Lady. Ia memulai karirnya sebagai pemain sinetron saat ia masih remaja. Seiring berjalannya waktu, karir Kevin semakin sukses. Tak hanya akting, Kevin juga merambah dunia modeling. Kini Kevin Ardilova telah menjadi aktor muda menjanjikan yang tak kalah dengan aktor-aktor terkemuka lainnya.

2. Perjalanan karir Kevin Ardilova

Profil dan Biodata Kevin Ardilova.  (Instagram/kevinardilova)
Profil dan Biodata Kevin Ardilova. (Instagram/kevinardilova)

Kiprah Kevin Ardilova di dunia hiburan dimulai pada tahun 2014 saat usianya baru menginjak 15 tahun. Saat itu ia aktif sebagai aktor di Sinema Premiere Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah berakting bersama Indah Permatasari di sinetron Pesantren Rock n’ Dut.

Nama Kevin Ardilova semakin populer setelah debutnya di film Dear Nathan (2017). Beberapa film layar lebar yang dibintangi Kevin Ardilova antara lain Gundala (2019), Gratis (2019), Habibie&Ainun 3 (2019), Tersanjung the Movie (2012), Suka Dendam, Rindu Harus Dibayar Penuh (2020), Yuni (2021), Sebelum Bertemu Anda (2022), dan yang terbaru Autobiografi (2023).

Kevin Ardilova juga banyak bermain di web series My Lecturer My Husband (2020), The Intern (2021), The Break Upper (2021), Married with Senior (2022), My Lecturer My Husband Season 2 (2022), Menace Prayer (2022 ). ), Hubungi Agen Saya! (2023), The Aces (2023), dan yang terbaru The Perfect Strangers.

Sementara Kevin juga banyak bermain di FTV, misalnya Rini & Pandu (2022), Aku Perlu Ayang, Nakung Tuhan Maha Penyayang (2023), dan Bumbu Cinta Spicy Gemesh (2023).

3. Prestasi Karir Kevin Ardilova

Profil dan Biodata Kevin Ardilova.  (Instagram/kevinardilova)
Profil dan Biodata Kevin Ardilova. (Instagram/kevinardilova)

Lewat film Tersanjung the Movie dan Yuni, Kevin Ardilova mendapat beberapa nominasi dari ajang bergengsi. Penampilannya sebagai Muhammad Rakib dalam film Autobiography mengantarkan Kevin membawa pulang Penghargaan Aktor Terbaik di Festival Film Tempo 2022.

Masih berkat film yang sama, Kevin Ardilova berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Film Bioskop Paling Terpuji di Festival Film Bandung 2023. Sebelumnya, film yang dibintanginya, Bagaikan Dendam, Rindu Harus Dibayar Penuh, bahkan meraih penghargaan internasional sebagai Film Terbaik di Festival Film Locarno (2021). ).

4. Biografi Kevin Ardilova

Profil dan Biodata Kevin Ardilova.  (Instagram/kevinardilova)
Profil dan Biodata Kevin Ardilova. (Instagram/kevinardilova)

Nama Asli : Kevin Ichwal Ardilova

Nama panggung : Kevin Ardilova

Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 19 April 1999

Usia: 24 tahun

Orangtua : Ulan

Saudara : Sultan Distra dan Puan

Pekerjaan: Aktris, model

Tahun aktif : 2014 – sekarang

Instagram: @kevinardilova

Nah itulah biodata Kevin Ardilova yang berperan sebagai kekasih Laura, Anna di film Laura. Kemunculannya sebagai Jojo, pacar Laura, sangat dinantikan menyusul respon positif yang ia terima setelah casting Laura diumumkan.

Kontributor: Safitri Yulikhah