Profil dan Agama Lee Min Goo, Aktor Drakor yang Disebut Mirip Gibran Rakabuming Raka – Berita Jatim

by
Profil dan Agama Lee Min Goo, Aktor Drakor yang Disebut Mirip Gibran Rakabuming Raka

Pahami.id – Salah satu aktor drama Korea alias Drakor bernama Lee Min Goo dikabarkan memiliki wajah yang mirip dengan calon wakil presiden nomor 2, Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu netizen di situs sosial tersebut

“Ma, aku lagi nonton drama Salfok sama dia, dia mirip siapa? Rupanya dia mirip kamu gan,” cuit akun Gibran dengan menyertakan foto pemeran A Time Called You itu.

Aktor asal Korea, Gibran Rakabuming Raka pun mengaku kalau bibir artis tersebut sebenarnya mirip dengan miliknya.

“Iya, telinganya mirip,” jawab Gibran di akun X miliknya.

Lantas siapakah Lee Min Goo dan bagaimana rekam jejaknya di dunia hiburan Korea Selatan? Berikut ulasannya

Dikutip dari mydramalist.com, Lee Min Goo telah membintangi beberapa drama dan film Korea. Drama Korea pertamanya bertajuk ‘To Me to You’ yang tayang pada tahun 2021. Tercatat, ia telah membintangi 9 drama Korea.

Sedangkan untuk film, ia memulai debutnya di film The Right of Light yang dirilis pada tahun 2016.

Lee Min Goo yang lahir pada 27 Juli 1992 tercatat berhasil meraih penghargaan aktor terbaik di Festival Film Remaja Korea ke-20.

Kemampuan akting Min Goo menarik perhatian beberapa media di Korea Selatan. Salah satu media di Korea Selatan, Newsfreezone.co.kr, akting Min Goo di A Time Called You sangat solid dan ekspresif.

“Dia secara realistis menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dan menunjukkan ekspresi yang detail,” tulis media Korea Selatan.

Sekadar informasi, drama A Time Called You merupakan serial televisi yang dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon. Serial televisi ini didasarkan pada serial televisi Taiwan Someday Or One Day.

Data Pribadi Lee Min Goo:

Nama: Lee Min Goo

Kebangsaan: Korea Selatan

Tanggal Lahir : 27 Juli 1992

Akun Instagram: @y_mingoo

Agama: Tidak Diketahui