Profil dan Agama Jennifer Dunn, Suaminya Diperiksa KPK Terkait Bansos – Berita Hiburan

by

Rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Haris belakangan ini menjadi sorotan. Mantan suami Sarita Abdul Mukti yang kini menjadi suami Jennifer Dunn diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi bansos beras.

Faisal Haris diperiksa pada Selasa (19/12/2023), ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi penyaluran bansos beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH). di Kementerian Sosial pada tahun 2020 – 2021 .

Kabar ini tentunya mengejutkan publik, apalagi Faisal Haris diketahui akan mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif. Romo Shafa diketahui merupakan calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan 1 Jawa Barat.

Sementara itu, Jennifer Dunn belum memberikan keterangan apapun terkait keterlibatan Faisal Haris sebagai saksi.

Lantas, bagaimana profil dan agama Jennifer Dunn? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Profil dan Agama Jennifer Dunn

Jennifer Dunn lahir di Jakarta pada 10 Oktober 1989. Ia lahir dari pasangan suami istri Howard Dunn dan Linda Caroline. Wanita tersebut diketahui telah masuk Islam. Jennifer Dunn juga memiliki satu saudara kandung, namanya Carens Dunn.

Jennifer Dunn telah membintangi beberapa sinetron, film, dan pernah menjadi model iklan. Namanya semakin populer ketika ia membintangi sinetron berjudul “Dia” pada tahun 2003 hingga 2004.

Dalam sinetron ini ia berakting bersama Ari Wibowo, Lulu Tobing, dan Teuku Ryan.

Di profil Jennifer Dunn, ia juga membintangi sinetron lainnya yakni Dan, Atas Nama Cinta, Malin Kundang 2, dan Eps Lagenda. Ia juga pernah membintangi film Malin Kundang dan Keong Mas, Bukan Salah Ibu Mengangan, Hidayah dan Laknat Cinta, serta Cepat Cium Saya.

Pada tahun 2005, Jennifer Dunn bermasalah dengan polisi karena kedapatan membawa ganja, lalu empat tahun kemudian ia terlibat kasus narkoba.

Pada tahun 2014 ia terlibat kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana. Jennifer mengaku mendapat kartu kredit dengan limit Rp 50 juta dan juga mobil Vellfire.

Pada tahun 2017, namanya kembali menjadi perbincangan hangat karena skandal cinta segitiga. Lalu, seolah tak pernah dihentikan, pada 2018 ia kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Sebelumnya, pada Maret 2015, Jennifer menikah dengan kekasihnya, Bobby Michael Reza. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian.

Di tahun yang sama, Jennifer Dunn dikabarkan menikah siri dengan Faisal Harris. Padahal saat itu Faisal Harris menikah dengan Sarita Abdul Mukti dan sudah dikaruniai 4 orang anak.

Sejak saat itu, Jennifer dicap sebagai aktris dan mendapat berbagai cibiran dari netizen. Hingga saat ini Jennifer masih bersama Faisal Harris dan kerap memamerkan kebersamaannya.

Kontributor: Shifa Khoerunnisa