Profil dan Agama Andi W. Bachtiar, Mertua Tasya Kamila yang Cerai Karena Dugaan Istri Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Andi W. Bachtiar, ayah mertua Tasya Kamilia, langsung menyedot perhatian usai mengungkap proses perceraiannya dengan istrinya, Siti Rahmah.

Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram @andiwb2000. Ibu mertua Tasya Kamilia mengaku sedang dalam proses menceraikan Siti Rahmah.

Penyebab perceraian Andi W. Bachtiar dan Siti Rahmah dikabarkan menjadi rahasia umum di Caltex, Riau. Atas kabar buruk tersebut, Andi W. Bachtiar meminta maaf.

Andi W. Bachtiar diketahui merupakan ayah dari Randi Bachtiar, pria yang dinikahi Tasya Kamilia pada 2018 lalu.

Seperti apa sosoknya? Berikut ulasan profil Andi W. Bachtiar di bawah ini.

1. Biografi dan Agama Andi W. Bachtiar

Profil Andi W. Bachtiar (Instagram/@andiwb2000)

Andi Wardhana Bachtiar merupakan anak dari Sawiah Soemardja, lahir pada bulan Januari 1964. Andi W. Bachtiar mempunyai tiga adik laki-laki, diantaranya Chaerani W. Bachtiar, Emir W. Bachtiar, dan Almarhum Harsja W. Bachtiar yang merupakan Guru Besar Sosiologi di Universitas Indonesia.

Agama Andi W. Bachtiar adalah Islam. Salah satu buktinya adalah ibadah umrah Andi W. Bachtiar bersama istrinya, Siti Rahmah pada tahun 2022.

Andi W. Bachtiar dan Siti Rahmah mempunyai dua orang anak yaitu Randi Bachtiar dan Talita Bachtiar. Andi W. Bachtiar kini juga menjadi kakek dari empat orang cucu, dua dari Randi dan si kembar dari Talita.

2. Perjalanan karir Andi W. Bachtiar