Fakta Menarik Mohammad Khanafi, Tiba-tiba Meledak dengan Menit Bermain yang Minim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai bergulirnya BRI Liga 1 2023/2024, Mohammad Khanafi sempat khawatir dan tak yakin akan mendapat cukup kesempatan bermain bersama Persik Kediri.

Hal ini disebabkan kebijakan manajemen Persik yang memanfaatkan aturan kuota pemain asing 5+1 dengan mendatangkan dua striker impor, Flavio Silva dari Portugal dan Jefinho dari Brasil.

Meski begitu, saat diberi kesempatan, Khanafi langsung tampil garang. Pahami.id telah mengumpulkan berbagai fakta menarik mengenai striker berusia 25 tahun ini. Berikut ulasannya:

Mencetak 5 Gol dalam Tiga Pertandingan Berturut-turut

Peluang emas tampil sebagai starter akhirnya datang bagi Khanafi ketika Jefinho dan Flavio Silva harus absen karena cedera.

Kesempatan ini dimanfaatkan betul oleh penyerang asal Kediri tersebut. Dari total 14 pertandingan, Khanafi hanya absen sebanyak empat kali.

Namun, ia segera tampil sebagai bintang dengan mencetak lima gol untuk Persik Kediri dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Persija menjadi korban pertama ketajamannya

M. Khanafi akhirnya membuka rekening golnya dengan sukses mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Meski begitu, Khanafi sangat kecewa karena golnya tidak cukup menyelamatkan Persik Kediri dari kekalahan 1-2 di Stadion Brawijaya.

Pemain yang pernah menjadi pemimpin tim Persedikab Kediri di Liga 3 2021 itu tak menyerah. Khanafi terus memperbaiki rekor mencetak golnya dengan mencetak dua brace ke gawang Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Dengan total lima gol yang dicetak sejauh ini, Khanafi telah melampaui rekor musim lalu dengan empat gol dalam 12 pertandingan.