Prilly Latuoconsina Terciduk Hampir Nangis saat Nonton Konser Coldplay di Jepang, Ingat Aliando? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prilly Latuconsina baru-baru ini pergi ke Jepang untuk berlibur dan menonton konser Coldplay di Tokyo Dome. Momen Prilly menonton konser di Jepang dibagikan di akun Instagram artis tersebut.

Bahkan aktor film Karakter Ia juga merekam momen ia bernyanyi saat menonton konser Coldplay. Dalam video yang beredar, terdapat momen Prilly Latuconsina menyanyikan lagu “Fix You”.

Dilihat dari video yang dibagikan akun Tiktok @xxyzrma, nampaknya Prilly Latuconsina sangat mengapresiasi lagu yang dirilis tahun 2005 itu. Prilly bahkan terlihat hendak menangis saat menyanyikan lagu “Fix You”.

Unggahan video Prilly Latuconsina menyanyikan lagu “Fix You” pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka menduga Prilly menangis karena teringat kenangannya bersama Aliando Syarief saat sering membawakan lagu bersama.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Aliando Syarief saat sama-sama membintangi sinetron. ganteng ganteng serigala.

“Prilly menangis, berarti berdampak banget,” ucap akun @hey***. “Kayaknya dia nangis, kenyang,” komentar akun @saa***.

“Tetapkan hatimu untuk mengingat Ali, karena lagu ini adalah favorit mereka berdua,” tambahkan akun @mail***. “Prilly pasti ingat Ali karena itu benar-benar deja vu,” kata akun @wi***.