Pria Suka Meludah di Depan Rumah Tetangga Selama 2 Tahun, Publik: Jodohnya Masriah Sidoarjo – Berita Jatim

by
Pria Suka Meludah di Depan Rumah Tetangga Selama 2 Tahun, Publik: Jodohnya Masriah Sidoarjo

Pahami.id – Sebuah video seorang pria yang sengaja meludahi rumah tetangganya viral di media sosial. Diakui perempuan ini, perbuatan pria tersebut sudah terulang selama dua tahun terakhir.

Tak sedikit netizen yang membandingkannya dengan sosok Masriah Sidoarjo. Sekadar mengingatkan, Masriah pernah dipenjara karena menuangkan air seni dan feses ke rumah tetangga. Ibu-ibu asal Sidoarjo ini tak menyerah meski digugat.

Ia kini terekam membuang sampah ke rumah Wiwik sambil menari. Konflik antartetangga juga terjadi di Kepulauan Bangka Belitung. Seorang wanita keluar dari TikTok karena tetangganya terus meludahi rumahnya. Seorang pengguna TikTok dengan akun @nevisiska1 merasa minder karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari tetangganya.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria meludah dan memompa bensin ke sepeda motor. “Setiap pagi kami diludahi selama 2 tahun,tulis @nevisiska1. Video yang dibagikan tersebut menjadi viral setelah ditonton lebih dari 14 juta kali dan mendapat 390 ribu suka. Pria tersebut terlihat meludah sebanyak tiga kali ke arah rumah seorang wanita bernama Nevi Siska.

Ketika kita berbicara tentang perdamaian, orang berkata, jual rumah Anda dan lanjutkan hidup dari sana. Meski bukan rahasia lagi membangun rumah bukanlah hal yang mudah, namun ada pula yang sudah memiliki cucu dan belum memiliki rumah. Artinya, tidak mudah membeli dan menjual rumah jika Anda bukan berasal dari keluarga kaya,” kata @nevisiska1. Setelah viral, tak sedikit netizen yang bertanya-tanya kenapa pria tersebut terlihat emosional di depan rumah tetangganya.

Pria Suka Meludah di Depan Rumah Tetangga Selama 2 Tahun. (TikTok @nevisiska1)

Menurut Nevi, pria tersebut marah bukan karena keterbatasan rumah, melainkan hal lain yang terjadi beberapa tahun sebelumnya. Kata dia, awalnya pembatas kedua rumah tersebut dipenuhi rumput tinggi, tanaman, dan dahan pohon. Namun karena dianggap kotor oleh suaminya dan Nevi Siska, mereka kemudian menyiapkan pagar dan membuat paving block.

Saat mencopot paving block, mereka pernah mencabut pohon tetangga tanpa izin karena pohon tersebut sudah ada di pekarangan rumah mereka sendiri. Suatu hari, suami Siska sakit tenggorokan dan batuk berdahak. Dia lalu meludah ke halaman depan. Tak disangka, pria tersebut merasa sakit hati dan ‘diludahi’ selama 2 tahun.

Dia telah melaporkan perilaku tidak menyenangkan tetangganya ke polisi setempat. Meski polisi datang, mereka tidak melakukan mediasi dan masalah tidak terselesaikan. Akun @nevisiska1 menjelaskan, mereka tidak menutup akses jalan seperti dugaan netizen.

Banyak yang bilang bapaknya emosional karena saya menutup jalan. Ini adalah jalan menuju rumah kami. Saya tidak lewat di depan rumah mereka, mereka juga tidak lewat di depan rumah kami. Akses jalan hanya ke belakang. Ini ketika melewati lorong masjid. Anda juga bisa melalui jalur santai di Toboali, Bangka Selatan. Jadi tidak ada, jadi saya memblokir jalan masuknya. Tidak ada akses jalan di depan rumah kecuali jalan kami. Seringkali anak-anak pergi ke musala di depan rumah kami,ucap @nevisiska1. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

Fiksinya dia adalah jodoh Masriah Sidoarjo,” kata @ja**a*bi.