Pria Diduga Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Menikah, Statusnya Kini Jadi Tanda Tanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok pacar Tamara Tyasmara rupanya masih membuat penasaran orang. Identitas tersangka yang berada di lokasi kejadian saat itu adalah Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante tenggelam di kolam renang dan masih diculik.

Baru-baru ini muncul sosok yang dicurigai Pacar Tamara Tyasmara. Pria tersebut diduga merupakan sosok di balik akun Instagram @arfandimou yang kini berkali-kali berganti nama pengguna.

Sosok Yudha Arfandi atau Arfandimou yang diduga pacar Tamara Tyasmara kian diselidiki hingga terungkap fakta mengejutkan seputar kehidupannya.

Dilihat dari akun Instagram lambe__danu, Arfandi dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita pada tahun 2019. Hal itu dibuktikan dengan video YouTube yang memuat cuplikan pernikahan calon pengantin bernama Vannesa dan Arfandi.

Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara ternyata sudah menikah (Instagram)

Wajah pria dalam video tersebut mirip dengan Arfandimou yang kini menjadi perbincangan netizen.

Berdasarkan rekaman video yang dibagikan pada 8 April 2019, Yudha Arfandi diketahui menikah dengan seorang wanita bernama Vanessa Anatasya Priscilia.

Pernikahan ini terbilang mewah dan tidak hanya dilihat dari dekorasi pernikahannya saja. Mahar yang diberikan besarnya berupa logam mulia seberat 22 gram.

“Iya, saya menikah dengan Yudha Arfandi bin Budi Ahmad, saya menikah dengan Vanessa Anatasya Priscilia binti Yohanes dengan mahar logam mulia 22 gram, dibayar tunai,” kata pria yang diduga kepala suku itu.

Akibat tersebarnya video tersebut, tak sedikit netizen yang semakin bertanya-tanya soal identitas pacar Tamara Tyasmara. Apalagi Arfandi sepertinya berasal dari kalangan atas jika dilihat dari temannya dengan Raffi Ahmad.

Selain itu, dengan video tersebut, status pernikahan pacar Tamara Tyasmara pun dipertanyakan. Pasalnya beredar rumor bahwa pacar Tamara Tyasmara adalah seorang duda.

Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara (Instagram)
Pria yang diduga pacar Tamara Tyasmara (Instagram)

“Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pacar Tamara adalah salah satu dari anak-anak tersebut. Petugas penting, bukan?” komentar seorang warganet.

“Oh, mantan suaminya itu lucu dari jauh gan Dimas marah,” tulis netizen lainnya.

Makanya di akun selanjutnya ada netizen yang menebak-nebak, kalau Tamara ngotot sembunyiin identitas pacarnya..mungkin dia selingkuh, Netizen berpendapat lain.