Prabowo-Gibran Didukung Tarekat Naqsabandiyah: Masyarakat Inginkan Pemimpin Bener – Berita Jatim

by
Prabowo-Gibran Jadi Pilihan Wong Cilik Hingga Warga Berpenghasilan Tinggi, Ini Buktinya

Pahami.id – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) mendapat dukungan dari Get Support dari Ordo Naqsabandiyah.

Sekelompok umat Islam yang kerap mengkaji tasawuf Tarekat Naqsabandiyah Indonesia kemudian menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Rakyat menginginkan pemimpin republik ini adalah orang yang bertakwa, orang yang berakar dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah ini akan dititipkan kepada saudara kita Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” kata Sesepuh Tertinggi. dari Silsilah Tarekat Naqsbandiyah ke-39, Buya Syekh Muhammad Ali Idris dikutip dari ANTARA.

Penegasan tersebut juga disampaikan pada kegiatan Dzikir Akbar Daerah bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Sekretariat Pusat KabaHill, Kota Bengkulu, Minggu (31/12) sore.

Lanjutnya, pilihan mendukung Prabowo-Gibran karena visi dan misi regenerasi kepemilikan masa depan, dengan menggandeng generasi muda, sehingga bonus demografi ke depan bisa dimanfaatkan untuk membangun negeri ini.

Ali mengatakan, seluruh pasangan calon presiden dan wakil presiden pada pemilu semuanya baik dari segi etika politik dan latar belakang birokrasi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Jaringan Santri Indonesia (JSI), Ustadz H. Sofwatillah Mohzaib mengapresiasi kerja sama yang terjalin dengan organisasi ini termasuk keikutsertaan Ketua Umum Pengkajian Tarekat Tasawuf Naqsabandiyah Indonesia sebagai anggota JSI.

Sebagai organisasi Islam, JSI telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mengajak masyarakat Indonesia menutup tahun 2023 dengan kebaikan.

Diantaranya, kegiatan Zikir Besar akan dilaksanakan di Banten, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu dan menyusul di beberapa daerah lain di Indonesia.

Selain itu, organisasi yang didirikan dan dikelola oleh Prabowo Subianto, JSI berupaya menghadirkan politik santun dan melanjutkan perjuangan Dewan Pembinanya.

Pak Prabowo menyampaikan salam kepada jemaah Naqsybandiyah Bengkulu agar selalu dalam keadaan sehat. Ia memohon doa agar pemilu 2024 tanggal 14 Februari dimudahkan Tuhan menjadi pemimpin negara, menjadi presiden Republik. Indonesia,” kata Syofwatillah.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin, 13 November 2023 menetapkan tiga calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pemungutan suara dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa 14 November 2023 adalah pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo. -Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga menetapkan masa kampanye pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024. (DI ANTARA)