Potret Syifa Hadju Ikut Aksi Bela Palestina Banjir Pujian: Cantik Kayak Bella Hadid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syifa Hadju merupakan salah satu artis yang turut serta dalam aksi bela Palestina di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Dalam demonstrasi tersebut, Syifa Hadju juga menyuarakan keberatannya terhadap perang yang sedang berlangsung di Palestina.

Syifa Hadju juga mengunggah beberapa momen dirinya mengikuti aksi demonstrasi membela Palestina di Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, kekasih Rizky Nazar itu terlihat mengenakan sorban yang diikatkan di kepalanya.

Kemudian, Syifa Hadju membawakan artikel yang mengingatkan seluruh umat bahwa tindakan membela Palestina tidak harus beragama Islam, asalkan memiliki sisi kemanusiaan.

“Kamu tidak perlu menjadi Muslim untuk membela Gaza. Kamu hanya perlu menjadi manusia (You don’t must be Muslim to pembela Gaza. Punya rasa kemanusiaan saja,” tulis Syifa Hadju.

Syifa Hadju ikut demo bela Palestina (Instagram/@syifahadju)

Selain menulis, Syifa Hadju juga membawa bendera Palestina yang dikibarkan saat demonstrasi.

Aksi Syifa Hadju membela Palestina pun mendapat pujian dari warganet. Namun banyak orang yang salah fokus pada wajahnya yang terlihat cantik seperti Bella Hadid versi Indonesia.

“Kak, aku bangga sekali sampai ingin menangis, terima kasih kakak,” ucap @indri***. “Sekilas Bella Hadid,” @ralin*** komentar.

“Menurutku Bella Hadid kak, sama cantiknya,” kata @sistiampu***. “Menurutku gadis-gadis Timur Tengah sangat cantik,” tambah @timmy***.