Potongan Payudara di Romokalisari Surabaya Diduga dari Rumah Sakit, Polisi Lakukan Pendalaman – Berita Jatim

by
Potongan Payudara di Romokalisari Surabaya Diduga dari Rumah Sakit, Polisi Lakukan Pendalaman

Pahami.id – Warga di Adventure Land, Jalan Romokalisari I, Benowo, Surabaya dikejutkan dengan ditemukannya sepotong payudara pada Kamis (7/12/2023).

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono mengatakan, pihaknya untuk sementara menduga potongan payudara itu milik salah satu rumah sakit di Surabaya.

Saat ini anggota Polsek Benowo dibantu Satuan Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya telah membawa potongan payudara tersebut ke RSUD dr. Soetomo untuk diperiksa.

Informasi yang kami terima, paket (peti) itu milik RS Sri Rahayu, katanya Berita Jawa Timur – Jaringan Pahami.id.

Hendro menjelaskan, kecurigaan tersebut didasari oleh adanya pasien yang pernah menjalani operasi payudara di sana sebelumnya.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan dengan menghubungi pihak rumah sakit.

“Kami masih melakukan penelitian mendalam. “Polsek Benowo sudah menelepon pihak rumah sakit untuk memberikan penjelasan,” tutupnya.

Sebelumnya, warga Surabaya menemukan potongan payudara wanita di Romokalisari River Adventure Land, Benowo, Surabaya, Kamis (12/7/2023) pukul 14.00.
Payudara wanita tersebut dibungkus plastik kemudian dikemas dalam tas dan ditimbang dalam bentuk batu, agar tetap terendam air.

Kapolsek Benowo, AKP Nurdiyanto Eko menjelaskan, potongan dada tersebut ditemukan anak-anak yang sedang memancing di dermaga Wahana Jet Ski saat air sedang surut.

Potongan dada ditemukan di dermaga jet ski, kata Nurdiyanto Eko, Jumat (12/8/2023).